1 2 3 
[PO] Bride Wars (Edisi TTD + Block Note)

Penulis Buku:
Vicantika

Penerbit:
EnterMedia

Tahun:

ISBN: 978-979-780-862-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 24 buku

Sinopsis

----------------- PENGIRIMAN AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 07 SEPTEMBER ------------------------------SINOPSIS: Celovia Andien Damarsandi "Kakek akan memberi 35% saham perusahaan kalau salah satu dari kalian bisa menikah dalam waktu dekat ini!" Tantangan d >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Keluarga Adhiyaksa

Penulis Buku:
Carissa Azanii

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2016

ISBN: 978-979-780-801-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Moammar Emka di Bulan Cinta

Penulis Buku:
Moammar Emka

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2016

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rayakan bulan cinta bersama buku-buku romantis karya Moammar Emka. Paket bundling buku ini terdiri dari tiga buku Moammar Emka, yaitu I Do, Cinta Daur Ulang, dan Beb, Aku Sakau.

Rp 129.000,-
Rp 103.200,-


Conversation With Ghosts

Penulis Buku:
Citra Prima

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 978-9797-808-389

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semua ini bermula saat aku mengalami NDE (Near Death Experience) di usia 9 dan 11 tahun. Sejak saat itu, banyak kejadian yang kualami pada masa anak-anak yang sulit dipercaya oleh banyak orang, terutama orang dewasa. Dulu, aku pernah disangka gila karena sering berbicara sendirian dan menangis tiba- >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
Sesaat di Keabadian

Penulis Buku:
Mezty Mez

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 979-780-835-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 36 buku

Sinopsis

Ini tentang seseorang yang istimewa di hatiku; seseorang yang tak bisa aku lupakan meski telah lama pergi. Ini juga tentang seseorang yang mampu membahagiakanku; seseorang yang tak bisa aku tinggalkan di babak kehidupan selanjutnya. Mungkin ceritaku ini sedikit berlebihan, tapi aku jujur m >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Diary CJR with Comate

Penulis Buku:
Tim CJR

Penerbit:
EnterMedia

Tahun:

ISBN: 979-780-829-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 13 buku

Sinopsis

Aldi, Iqbal dan Kiki CJR“Semua yang jadi bagian dari CJR adalah keluarga buat abang.” – Kiki CJR“Comateitu segalanya buat karier dan hidup CJR. Kami bisa seperti ini juga karena teriakan mereka. Karena care-nya mereka sama kami.” –Iqbal CJR“Untukku, Comate itu adalah sau >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
I Do : Mencintaimu Benar atau Salah

Penulis Buku:
Moammar Emka

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 979-780-784-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Aku banyak melakukan kesalahan, tetapi mencintaimu bukan salah satunya.Aku mencintaimu, sebelumnya. Aku mencintaimu, sesudahnya.Aku mencintaimu, apapun hasilnya.”Inta, aku berpikir untuk tidak berpikir tentangmu.Maaf, aku tak mampu.Aku berpikir untuk tidak menantimu.Maaf, aku menunggu.Nuri, aku >>

Rp 72.000,-
Rp 57.600,-
Bukan Cinta Cinderella ( Edisi TTD )

Penulis Buku:
Ussy, Andhika & Connie Wong

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 9789797808075

4.3 dari 5 bintang

Sisa Stok: 71 buku

Sinopsis

Siapa bilang cinta itu mudah?Aku rasa terlalu banyak orang melebih-lebihkan arti dan cara mencintai. Love is simply overrated!Ini aku, Ussy.Aku nggak butuh dicintai laki-laki, mereka adalah mahluk yang merepotkan. Bagiku, cinta kedua anak dan keluargaku sudah lebih dari sekedar cukup. Aku serin >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
20 Glenn Fredly (+TTD)

Penulis Buku:
Bernard Batubara, Anggun Prameswari, Gita Romadhona, Sefryana Khairil, Adimas Immanuel, Mita M. Supardi, Widyawati Oktavia, Jia Effendie, Kireina Enno, Alexander Thian, Robin Wijaya, Moammar Emka

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN:

4.2 dari 5 bintang

Sisa Stok: 15 buku

Sinopsis

Aku bukan siapa-siapa, dengan cara apa aku bisa menjadi segala?  Apa yang harus kutulis agar kau menangkap makna yang digelatarkan dadaku?  Jangan tanya di mana akal sehat, saat hati yang mengambil alih. Bahkan, saat kau kira hatimu sedang dalam titik terlemahnya, ia tetap mampu >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Ketawa Cantik ala Miss Meme

Penulis Buku:
Clairine Clay

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-780-802-0

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Miss Meme:     Kenalin, gue Clairine, seorang mahasiswi DKV (Desain Komunikasi Visual) yang nggak hobi-hobi banget ngegambar. Awalnya sih, iseng-iseng bikin meme di medsos gara-gara gue nggak punya tempat curhat. Pas gue posting di medsos, kok, malah orang-orang ikutan num >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
1 2 3