<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Tausiyah Cinta, No Khalwat Until Akad

Penulis Buku:
@tausiyahku

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-264-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

''Cinta tidak membuat diri kita tegang, namun justru membuat hati teduh dan tenang. Semoga buku Tausiyah Cinta ini bisa membantu para pembaca mendefinisikan apa itu cinta sejati.'' ~@felixsiauw, penulis bestseller ‘Udah Putusin Aja!’   ''Cinta harus dirawat, agar >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-


Tausiyah cinta : Reborn

Penulis Buku:
@tausiyahku_

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2016

ISBN: 979-017-333-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Cinta tidak membuat diri kita tegang, namun justru membuat hati teduh dan tenang. Semoga buku Tausiyah Cinta ini bisa membantu para pembaca mendefinisikan apa itu cinta sejati.~@felixsiauw, penulis bestseller Udah Putusin Aja!Cinta harus dirawat, agar kita tak terjerumus ke lembah maksiat.Cinta haru >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Tak Ada Anak Hebat Tanpa Ayah Luar Biasa

Penulis Buku:
@NasihatAyah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-318-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 22 buku

Sinopsis

Menjadi ayah dan memiliki keturunan adalah keinginan semua laki-laki. Kesempurnaan hidup seolah ada di genggaman saat seseorang memanggil mereka "Ayah".Meski begitu, ayah tetap manusia biasa. Kesempurnaan memiliki anak tak serta-merta membuat mereka tanpa cela. Justru kesempurnaan itu hadir saat seo >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Taaruf - Rizky Nasution & Rama Salwa - QultumMedia

Penulis Buku:
Rizky Nasution & Rama Salwa

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-424-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Pernahkah kita berpikir mengapa jomblo selalu jadi bual-bualan dalam pertemanan? Mereka sering dicaci dan dianggap sok suci. Apakah jomblo merupakan penyakit yang harus segera dicarikan penawarnya?Menjadi single tak mudah, ya Teman. Tapi, itu adalah lambang keistimewaan bagi kita yang berjuang menja >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Si Ujang & Bapaknya - Qultum Media

Penulis Buku:
Redaksi QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-437-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bapak itu orangnya pengertian banget sama Ujang. Kalo Ujang pengen es cendol, bapak tahu harus berbuat apa. Kalo Ujang pengen ketupat sayur, bapak juga ngerti kudu ngapain.Bukan, bukan ngasih Ujang duit buat jajan, tapi diem. Nunggu yang jual lewat terus ngilang di pengkolan, baru deh ngasih duit. K >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Setiap Rasa Ada Batasnya, Setiap Kita Ada Jodohnya

Penulis Buku:
@negeriakhirat

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-017-361-X

1.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Konon, perempuan adalah makluk perasa. Sedikit-sedikit dirasa. Sedikit-dikit merasa. Jika bahagia, seolah tidak ada akhirnya. Kalau bersedih, pasti berlama-lama dengan rasa sakitnya. Benarkah demikian?Ah, tidak semua perempuan demikian adanya. Masih ada yang mengutamakan logikanya dalam memutuskan s >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Setelah Dia Pergi - Dedy Chandra H - QultumMedia

Penulis Buku:
Dedy Chandra H

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-427-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bayang-bayang penyesalan berkelebat saat aku melepas kepergianmu. Suara lagu yang dulu menggambarkan kebahagiaan kita menjelma sayup-sayup yang justru menegaskan kesunyian. Mungkin aku terlambat menyadari, bahwa rasa memiliki diam-diam mempertaruhkan segala yang kita punya.Hari itu kita saling melam >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-
Semestinya Cinta

Penulis Buku:
@TerimakasihIBU

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-291-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Ramadhan tahun itu memberi warna baru dalam hidup Liem dan Dalia. Tak ada yang menyangka jika pertemuan keduanya di bulan suci itu menciptakan ruang di hati mereka; sebuah tempat di mana harapan dan kekecewaan terus menggemakan tawa dan tangisan.Dalia tak mampu berpaling ketika sebuah suara mengetuk >>

Rp 48.000,-
Rp 38.400,-
Satu Rindu Untuk Kekasihku

Penulis Buku:
@ISLAMKITAINDAH

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2017

ISBN: 9789790173545

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Saleha is Me #2: Sebab Perbuatan Lebih Utama

Penulis Buku:
@muslimah_talk

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 9789790173224

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Siapa sih yang nggak kepengin jadi wanita saleha? Menjadi wanita saleha adalah impian setiap wanita. Tapi, proses menjadi wanita saleha ternyata gampang-gampang susah. Banyak ujian yang akan ditemui oleh siapa pun yang ingin menjadi saleha.Motivasi ibadah yang kurang, orangtua yang tidak merestui pi >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>