<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
ME : Fokus Pada Kekuatan, Jangan Sibuk dengan Kelemahan

Penulis Buku:
@BriliAgung & dodirustandi

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-306-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

Sebagian dari kita mungkin galau saat ngejalanin masa muda. Galau karena gak ada yang ngertiin kita atau galau karena gak bisa nentuin cita-cita kita. Hari gini suka galau tuh sebenernya gak banget loh! Nah, buat 10 yang masih suka galau, coba deh baca buku ini.Metode STIFin (Sensing, Thinking, Intu >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Lelaki Tegar - Haruntsaqif - Qultummedia

Penulis Buku:
Haruntsaqif

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-445-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kau mungkin memiliki hati yang penuh dengan cinta. Tapi, kau perlu ingat, kau pun butuh limpahan cinta dari lelaki yang kelak menerima cintamu. Bagaimanapun, sepasang kekasih yang mengikat janji setia harus saling menyamakan langkah.Kita bisa berbincang tentang cinta hingga berganti hari, itu pun mu >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-
Lakukan!

Penulis Buku:
@Kembar3HMI, @Fitriyanihanda

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-321-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semua anak muda ingin masa depannya cerah. Meraih prestasi yang baik di sekolahnya, mendapatkan pekerjaan sesuai cita-cita, dan membahagiakan orangtua.Namun, mengusahakan masa depan yang cerah nggak segampang membalik telapak tangan. Banyak ujian yang harus kita atasi. Pada sebagian anak muda, kebia >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
LAKUKAN ! Sebab Apa Yang Kau Lakukan Itulah Yang Kau Dapatkan

Penulis Buku:
@kembar3hmi, @fitriyanihanda

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-321-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semua anak muda ingin masa depannya cerah. Meraih prestasi yang baik di sekolahnya, mendapatkan pekerjaan sesuai cita-cita, dan membahagiakan , mengusahakan masa depan yang cerah nggak segampang membalik telapak tangan. Banyak ujian yang harus kita atasi. Pada sebagian anak muda, kebiasaan negatif m >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Ketuker Sandal; Mesjid dan Cerita Jamaahnya

Penulis Buku:
Fajar Isltiqlal

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-292-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Mesjid adalah tempat yang tepat untuk dapetin sebanyak-banyaknya pahala. Bisa dengan shalat, baca Al-Qur’an, atau zikir. Dari pada niatnya setengah-setengah, mending sekalian aja. Yang jelas, kalau kita ke mesjid gak usah mikirin sandal deh. Bikin gak khusyuk! Komik ini bercerita tentang seor >>

Rp 41.000,-
Rp 32.800,-
KECELE' : Sukses Emang Nggak Instan, Jangan Juga Ngikut Jalan Setan

Penulis Buku:
Agung Widyansah Dkk

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 979-017-303-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Namanya hidup pasti banyak maunya. Kadang pengin dapet uang banyak, jabatan tinggi, atau terkenal. Penginnya juga serba cepat dan nggak pake usaha keras.Sukses bukan hal yang bisa kita dapat secara mudah loh. Perlu yang namanya usaha dan Kerja keras. Ada proses yang harus kita lalui, bukan pergi ke >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Kau Penggenap Imanku

Penulis Buku:
@Suami. Istri. Bahagia (Budi Utomo dan dkk)

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2016

ISBN: 978-979-017-343-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Mawaddah dan rahmah, begitu Islam mengistilahkan cinta dan kasih sayang di dalam pernikahan.Rasulullah saw mengerti setiap manusia butuh cinta, dan hanya melalui pernikahan cinta yang sesungguhnya bisa didapatkan. Karena manusia tak lengkap jika hidup tanpa cinta maka iman pun tak genap jika mereka >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
KAMPRET MOMENT: Curhat Parah Santri Pasrah

Penulis Buku:
Syammas P. Syarbini

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-017-323-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, kemudian...Aaahhh, legaaa... batin gue sambil menirukan adegan dalam iklan Adem Asri. Setelah selesai, gue bergegas membuka pintu kamar mandi. KRAK!Pintunya nggak bisa dibuka! Kekunci! Gue histeris sambil gedor-gedor. Kaki gue gemetar, keringat dingin bermun >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Jungkir Balik Nikah Muda - Achmad Ferdi W & Gisthi Gandari - Qultummedia

Penulis Buku:
Achmad Ferdi W & Gisthi Gandari

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-017-381-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Jika Aku Muslimah

Penulis Buku:
Fivi Achmad

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-271-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sering nggak denger kata-kata di atas?Emang sih, pake hjab itu butuh kebulatan tekad.Hijab bukan cuma selembar kain penutup kepala, tapi juga identitas setiap Muslimah. Cewek yang nggak pernah pake hijab terus tiba-tiba mutusin berhijab mungkin bakal diledek habis-habisan sama temen-te >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
<<  <  3 4 5 6 7  >  >>