<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Jika Aku Muslimah

Penulis Buku:
Fivi Achmad

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-271-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sering nggak denger kata-kata di atas?Emang sih, pake hjab itu butuh kebulatan tekad.Hijab bukan cuma selembar kain penutup kepala, tapi juga identitas setiap Muslimah. Cewek yang nggak pernah pake hijab terus tiba-tiba mutusin berhijab mungkin bakal diledek habis-habisan sama temen-te >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Inikah Cinta?

Penulis Buku:
Setia Furgon Kholid

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-307-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Cinta kadang datang tanpa permisi, kemudian tumbuh dengan berbagai rasa yang membuat kita tak mampu menolaknya. Senang dan sedih lalu terkumpul menjadi satu.Cinta adalah fitrah kita. Kita berhak merasakannya. Tapi, apa jadinya kalau rasa itu memilih hati yang tak tepat? Bukankah tak seharusnya kita >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Mosaic of Happiness

Penulis Buku:
Tim Kreatif QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sebuah Buku mewarnai untuk Dewasa yang bertema Islami terbitan dari QultumMedia dan dijual oleh republikfiksi

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-
Islam Hari Ini; yang Kecil Terlupakan, yang Besar Terabaikan

Penulis Buku:
Alisnaik

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-270-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

Islam mengajarkan umatnya untuk on time kalau shalat, sabar apalagi saat sedang puasa, ikhlas membantu sesama, dan rajin menjaga kebersihan lingkungan. Ternyata, yang terjadi malah sebaliknya. Banyak orang yang sering telat shalatnya, gampang marah saat puasa, senang pamer sedekah, dan suka >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
ME : Fokus Pada Kekuatan, Jangan Sibuk dengan Kelemahan

Penulis Buku:
@BriliAgung & dodirustandi

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-306-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

Sebagian dari kita mungkin galau saat ngejalanin masa muda. Galau karena gak ada yang ngertiin kita atau galau karena gak bisa nentuin cita-cita kita. Hari gini suka galau tuh sebenernya gak banget loh! Nah, buat 10 yang masih suka galau, coba deh baca buku ini.Metode STIFin (Sensing, Thinking, Intu >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Innallaha Ma’ana - Tausiyahku - Qultum Media

Penulis Buku:
Tausiyahku

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-434-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Hati ibarat karang, sedangkan terpaan ujian ibarat ombak yang menghantam. Jika kita selalu meluaskan hati,kita akan siap menerima setiap terpaan ujian dalam kehidupan ini.Apa pun yang Allah tetapkan kepada kita adalah yang terbaik. Tak perlu resah dan benci dengan ketetapan itu, meski mungkin menuru >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-
Fashion Friendship

Penulis Buku:
Jenahara & Riamiranda

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-296-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Jenahara dan Ria adalah dua orang fashion designer yang memiliki DNA busana yang berbeda. Jenahara dengan warna bold-nya sementara Ria setia dengan warna soft-nya. Selain memiliki karya-karya yang hebat, keduanya juga menjalankan peran lainnya dengan sama baiknya; menjadi istri d >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Si Ujang & Bapaknya - Qultum Media

Penulis Buku:
Redaksi QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-437-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bapak itu orangnya pengertian banget sama Ujang. Kalo Ujang pengen es cendol, bapak tahu harus berbuat apa. Kalo Ujang pengen ketupat sayur, bapak juga ngerti kudu ngapain.Bukan, bukan ngasih Ujang duit buat jajan, tapi diem. Nunggu yang jual lewat terus ngilang di pengkolan, baru deh ngasih duit. K >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
120 Ways To Be Ikhlas - Ayum Daigo - Qultum Media

Penulis Buku:
@AYUMDAIGO

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2018

ISBN: 9789790174016

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

“Seperti Surat Al-Ikhlas yang tidak ada satu kata ikhlas pun di dalamnya,” demikian ungkapan populer yang kerap kita dengar berkenaan dengan ikhlas. Meski begitu, tetap tidak mudah ya bersikap ikhlas terhadap segala ujian dalam hidup. Ikhlas memang sulit dan tidak bisa dipaksakan, tapi buka >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Menikah Saja

Penulis Buku:
Said Rosyadi & Armyta D.Pratiwi

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 9789790173576

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>