<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
KAMPRET MOMENT: Curhat Parah Santri Pasrah

Penulis Buku:
Syammas P. Syarbini

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-017-323-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, kemudian...Aaahhh, legaaa... batin gue sambil menirukan adegan dalam iklan Adem Asri. Setelah selesai, gue bergegas membuka pintu kamar mandi. KRAK!Pintunya nggak bisa dibuka! Kekunci! Gue histeris sambil gedor-gedor. Kaki gue gemetar, keringat dingin bermun >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Jangan Pernah Menyerah! Sebab Allah Bersama Kita

Penulis Buku:
Aldilla D. Wijaya @BeraniBerhijrah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-326-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Jangan Pernah Menyerah! Sebab Allah Bersama Kitabuku ini sederhana, tajam, dan berani untuk bersuara. Setelah membaca maka beranilah untuk berhijrah, karena akan ada tantangan di setiap prosesnya, dan satu hal terpenting, jangan pernah menyerah! - Felix Y. Siauw

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
IGEN Islamic Generation - Gaul Bener Tanpa Minder

Penulis Buku:
Dainur Jehan

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-017-310-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Nggak nongkrong semalaman dibilang,"Nggak gaul lo!"Nggak pacaran dibilang,"Jomblo ngenes!"Nggak ngerokok dibilang,"Ah, nggak macho!"Kalem..., gaul nggak harus seperti itu. Gaul yangKayak gitu justru bisa ngerugiin Kita. Nongkrong,pacaran, dan ngerokok nggak akan bikin Kitamenjadi lebih baik.Nggak us >>

Rp 53.000,-
Rp 42.400,-
Cenat-Cenut Calon Dokter

Penulis Buku:
Tazkia Fatimah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-312-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

Oke deh, lulusan kedokteran emang gampang disayang camer. Tapi, itu nggak sebanding lho sama tahun-tahun penuh perjuangan saat koas. Kalo apes, kita bisa punya senior yang suka marah nggak jelas seakan kita habis ngerebut pacarnya.Ini belum kalo kita punya dokter pembimbing yang “unik”. Seorang >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Tak Ada Anak Hebat Tanpa Ayah Luar Biasa

Penulis Buku:
@NasihatAyah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-318-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 22 buku

Sinopsis

Menjadi ayah dan memiliki keturunan adalah keinginan semua laki-laki. Kesempurnaan hidup seolah ada di genggaman saat seseorang memanggil mereka "Ayah".Meski begitu, ayah tetap manusia biasa. Kesempurnaan memiliki anak tak serta-merta membuat mereka tanpa cela. Justru kesempurnaan itu hadir saat seo >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Ayah Sesungguhnya

Penulis Buku:
Dr. H. Amirulloh, M. Ag & Sumantri, M. Pd

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-320-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

“Sesungguhnya Allah akan bertanya kepada seseorang tentang hal-ha yang menjadi tanggung jawabnya, apakah dia menjaganya atau menyia-nyiakannya. Sehingga, seorang laki-laki akan ditanya tentang keluargannya.”(HR An-Nasa’i dan Ibnu Hiban)Tanggung jawab ayah terhadap keluarganya tak sebatas menaf >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Be Amazing Muslimah

Penulis Buku:
Ahmad Rifa'I Rif'a

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-313-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 25 buku

Sinopsis

Muslimah berhak menentukan jalan hidupnya. Ya, Islam mengarahkan setiap perempuan untuk menjalankan hidupnya sesuai fitrah, kemampuan, dan kewajibannya. Sehingga apa yang ia jalankan dan putuskan semata upayanya untuk beribadah kepada Allah, kebaikan bagi diri dan orang-orang terdekatnya, serta kema >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
LAKUKAN ! Sebab Apa Yang Kau Lakukan Itulah Yang Kau Dapatkan

Penulis Buku:
@kembar3hmi, @fitriyanihanda

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-321-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semua anak muda ingin masa depannya cerah. Meraih prestasi yang baik di sekolahnya, mendapatkan pekerjaan sesuai cita-cita, dan membahagiakan , mengusahakan masa depan yang cerah nggak segampang membalik telapak tangan. Banyak ujian yang harus kita atasi. Pada sebagian anak muda, kebiasaan negatif m >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Follow Islam #2 : Tak Sayang Tak Teman

Penulis Buku:
Ebit Jatayu

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 9789790173149

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

NAMANYA JUGA HIDUP, KUMPUL BARENG TEMAN PASTI ADA AJA MASALAHNYA. ENTAH DILEDEKIN, DICUEKIN, SAMPAI DIMUSUHIN. RASANYA, HIDUP NGGAK ADIL BANGET. KITA KAN ANAK BAIK-BAIK, MASAK DIJAHATIN GITU?!NAH, PENGALAMAN ITU JUGA DIALAMIAISYA, GADIS PERIANG YANG SENANG MEMBANTU ORANGTUANYA. IA DIMUSUHIN TEMAN SA >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Saleha is Me #2: Sebab Perbuatan Lebih Utama

Penulis Buku:
@muslimah_talk

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 9789790173224

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Siapa sih yang nggak kepengin jadi wanita saleha? Menjadi wanita saleha adalah impian setiap wanita. Tapi, proses menjadi wanita saleha ternyata gampang-gampang susah. Banyak ujian yang akan ditemui oleh siapa pun yang ingin menjadi saleha.Motivasi ibadah yang kurang, orangtua yang tidak merestui pi >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
<<  <  3 4 5 6 7  >  >>