<<  <  5 6 7 8 9  >>
Cinta Itu; Memantaskan Diri, Memantapkan Hati

Penulis Buku:
@ManJaddaWaJadaa

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-287-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Kata cinta sudah tidak asing didengar oleh remaja masa kini, apalagi cinta kepada seorang kekasih hati. Awalnya sih kena modus gombal-gombalan yang bikin ge-er, terus rindu, terus jadian deh.Cinta merupakan fitrah manusia. Sudah seharusnya kita memiliki rasa cinta. Tapi nggak sembarang cinta yang se >>

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
Muhasabah Cinta

Penulis Buku:
@tausiyahku & @haditsku

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-285-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Siapa sih yang nggak pernah dengar kisah cinta Rasulullah dan Khadijah? Kalau kita renungkan, kok bisa ya wanita cantik, mulia, dan kaya-raya jatuh hati pada pemuda yang tidak lain karyawannya sendiri? Tapi, kalau kita ingat-ingat lagi, Rasulullah yang berparas tampan, cerdas dan ulet bekerja, beras >>

Rp 47.000,-
Rp 37.600,-
Triangle of Love: Allah, Aku, & Kamu

Penulis Buku:
@sobat_loversh

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-274-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Katanya, cinta itu cuma soal aku dan kamu. Soal dunia menjadi milik kita, dan tak ada orang lain di antara kita. Katanya, jomblo itu menyedihkan sekaligus merana. Kamu sendirian tanpa pacar yang memerhatikan. Katanya, pernikahan itu tepat dilakukan setelah kita saling mengenal. Ya, saling me >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Tausiyah Cinta, No Khalwat Until Akad

Penulis Buku:
@tausiyahku

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-264-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

''Cinta tidak membuat diri kita tegang, namun justru membuat hati teduh dan tenang. Semoga buku Tausiyah Cinta ini bisa membantu para pembaca mendefinisikan apa itu cinta sejati.'' ~@felixsiauw, penulis bestseller ‘Udah Putusin Aja!’   ''Cinta harus dirawat, agar >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-


Halaqah Cinta

Penulis Buku:
@teladanrasul

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-280-x

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Pengen cepet ketemu jodoh?6 hal penting dalam buku ini perlu kamu tahu.   • 7 manfaat menikah yang bisa membuatmu lebih bahagia dan sukses dunia-akhirat; • 7 masalah yang membuat seseorang telat nikah plus solusinya; •  8 aspek perbaikan diri biar cepet ketemu jodoh yang kamu ing >>

Rp 52.000,-
Rp 41.600,-


Dream & Pray

Penulis Buku:
@DoaIndah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-260-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

“Buku yang sangat inspiratif! Buat kalian yang galau gara-gara persoalan hidup atau punya impian tapi nggak lekas terwujud, buku ini adalah jawabannya.” ~@TeladanRasul   “Bagian paling menarik dalam buku ini adalah kiat-kiat bagi para pembaca untuk bermunajat dan berdoa kepada >>

Rp 52.000,-
Rp 41.600,-
Open Your Heart Follow Your Prophet

Penulis Buku:
@teladanrasul

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-255-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Banyak yang ngira kalau Rasulullah itu nggak keren buat dijadikan idola. Pendapat ini salah fatal. Jejak masih muda, Rasulullah sudah dikagumi banyak orang lho! Bukan cuma orang tua, anak-anak muda juga nggak sedikit yang suka sama beliau.Ada banyak alasan kenapa Rasulullah sangat layak dija >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Hijabo Comic; Sebab Modis Saja Nggak Cukup

Penulis Buku:
@Hijabographic

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-284-2

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Muslimah yang kece itu idolain Rasulullah, nggak suka gosip, nggak suka pamer, dan nggak mau pacaran. Bisa nggak ya? Bisa dong! Hijabo Comic mengupas banyak hal, dari akidah, akhlak, sampai ibadah. Yuk, baca komik ini dan mulai mengamalkannya. Seru, haru, lucu. Disampaikan secara ringan nam >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Islam Hari Ini; yang Kecil Terlupakan, yang Besar Terabaikan

Penulis Buku:
Alisnaik

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-270-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

Islam mengajarkan umatnya untuk on time kalau shalat, sabar apalagi saat sedang puasa, ikhlas membantu sesama, dan rajin menjaga kebersihan lingkungan. Ternyata, yang terjadi malah sebaliknya. Banyak orang yang sering telat shalatnya, gampang marah saat puasa, senang pamer sedekah, dan suka >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Jika Aku Muslimah

Penulis Buku:
Fivi Achmad

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-271-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sering nggak denger kata-kata di atas?Emang sih, pake hjab itu butuh kebulatan tekad.Hijab bukan cuma selembar kain penutup kepala, tapi juga identitas setiap Muslimah. Cewek yang nggak pernah pake hijab terus tiba-tiba mutusin berhijab mungkin bakal diledek habis-habisan sama temen-te >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
<<  <  5 6 7 8 9  >>