<<  <  5 6 7 8 9  >  >>
KAMPRET MOMENT: Curhat Parah Santri Pasrah

Penulis Buku:
Syammas P. Syarbini

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-017-323-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Gue langsung ngibrit ke kamar mandi, kemudian...Aaahhh, legaaa... batin gue sambil menirukan adegan dalam iklan Adem Asri. Setelah selesai, gue bergegas membuka pintu kamar mandi. KRAK!Pintunya nggak bisa dibuka! Kekunci! Gue histeris sambil gedor-gedor. Kaki gue gemetar, keringat dingin bermun >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Ya Allah Jadikan Aku Sekolah Terbaik untuk Anakku

Penulis Buku:
Adzkiya Muthi & RN Lathifa

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-269-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Kita semua tentu mendambakan anak yang saleh dan saleha. Pepatah Arab mengatakan, ''Al-ummu madrasatul ula (Ibu adalah sekolah pertama untuk anaknya)''. Agar kita dikaruniai anak saleh/saleha, kita harus memberi keteladanan kepada sang anak. Menumbuhkan rasa tanggung jawab, melatih >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Lakukan!

Penulis Buku:
@Kembar3HMI, @Fitriyanihanda

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-321-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semua anak muda ingin masa depannya cerah. Meraih prestasi yang baik di sekolahnya, mendapatkan pekerjaan sesuai cita-cita, dan membahagiakan orangtua.Namun, mengusahakan masa depan yang cerah nggak segampang membalik telapak tangan. Banyak ujian yang harus kita atasi. Pada sebagian anak muda, kebia >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Saleha is Me #2: Sebab Perbuatan Lebih Utama

Penulis Buku:
@muslimah_talk

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 9789790173224

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Siapa sih yang nggak kepengin jadi wanita saleha? Menjadi wanita saleha adalah impian setiap wanita. Tapi, proses menjadi wanita saleha ternyata gampang-gampang susah. Banyak ujian yang akan ditemui oleh siapa pun yang ingin menjadi saleha.Motivasi ibadah yang kurang, orangtua yang tidak merestui pi >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Be Amazing Muslimah

Penulis Buku:
Ahmad Rifa'I Rif'a

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-313-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 25 buku

Sinopsis

Muslimah berhak menentukan jalan hidupnya. Ya, Islam mengarahkan setiap perempuan untuk menjalankan hidupnya sesuai fitrah, kemampuan, dan kewajibannya. Sehingga apa yang ia jalankan dan putuskan semata upayanya untuk beribadah kepada Allah, kebaikan bagi diri dan orang-orang terdekatnya, serta kema >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Ayah Sesungguhnya

Penulis Buku:
Dr. H. Amirulloh, M. Ag & Sumantri, M. Pd

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-320-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

“Sesungguhnya Allah akan bertanya kepada seseorang tentang hal-ha yang menjadi tanggung jawabnya, apakah dia menjaganya atau menyia-nyiakannya. Sehingga, seorang laki-laki akan ditanya tentang keluargannya.”(HR An-Nasa’i dan Ibnu Hiban)Tanggung jawab ayah terhadap keluarganya tak sebatas menaf >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
100 Tokoh Teladan Pembangun Karakter Anak

Penulis Buku:
Tim Darul Fikri

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 979-017-155-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa banyak tokoh muslim dan muslimah yang menjadi orang-orang hebat dan besar pada zamannya. Tidak hanya memiliki pribadi yang saleh/saleha, tapi juga karakter dan sikap yang positif, pemberani, jujur, sederhana, dermawan, dan sebagainya. Sikap-sikap inilah yang bisa >>

Rp 53.500,-
Rp 42.800,-
Tak Ada Anak Hebat Tanpa Ayah Luar Biasa

Penulis Buku:
@NasihatAyah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-318-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 22 buku

Sinopsis

Menjadi ayah dan memiliki keturunan adalah keinginan semua laki-laki. Kesempurnaan hidup seolah ada di genggaman saat seseorang memanggil mereka "Ayah".Meski begitu, ayah tetap manusia biasa. Kesempurnaan memiliki anak tak serta-merta membuat mereka tanpa cela. Justru kesempurnaan itu hadir saat seo >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Follow Islam #2 : Tak Sayang Tak Teman

Penulis Buku:
Ebit Jatayu

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 9789790173149

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

NAMANYA JUGA HIDUP, KUMPUL BARENG TEMAN PASTI ADA AJA MASALAHNYA. ENTAH DILEDEKIN, DICUEKIN, SAMPAI DIMUSUHIN. RASANYA, HIDUP NGGAK ADIL BANGET. KITA KAN ANAK BAIK-BAIK, MASAK DIJAHATIN GITU?!NAH, PENGALAMAN ITU JUGA DIALAMIAISYA, GADIS PERIANG YANG SENANG MEMBANTU ORANGTUANYA. IA DIMUSUHIN TEMAN SA >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
KECELE' : Sukses Emang Nggak Instan, Jangan Juga Ngikut Jalan Setan

Penulis Buku:
Agung Widyansah Dkk

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 979-017-303-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Namanya hidup pasti banyak maunya. Kadang pengin dapet uang banyak, jabatan tinggi, atau terkenal. Penginnya juga serba cepat dan nggak pake usaha keras.Sukses bukan hal yang bisa kita dapat secara mudah loh. Perlu yang namanya usaha dan Kerja keras. Ada proses yang harus kita lalui, bukan pergi ke >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
<<  <  5 6 7 8 9  >  >>