1 2 3 
Simple Quiz About Me

Penulis Buku:
@test_psikologi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-726-641-4

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Benar nggak sih kalau menyukai laut artinya kamu orang yang suka bersosialisasi, mudah akrab dengan orang lain, dan pintar membawa diri di tengah kelompok? Salah nggak sih kalau menyukai pegunungan, bisa jadi kamu adalah orang yang pandai menemukan kata-kata dalam mengungkapkan apa yang dirasakan?&n >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-


Who Am I? Psychopedia Version

Penulis Buku:
@PsikologiD

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-72664-6-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 18 buku

Sinopsis

Istilah- istilah psikologi untuk lebih paham diri sendiri

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
Who Am I? Kokology & Fisiognomy Version

Penulis Buku:
@PsikologID

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-72664-3-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Dalam buku ini terdapat beberapa tes yang memiliki perbedaan karakteristik dari ilmu kepribadian dan psiologi populer yaitu kokology, tes grafis, dan fisiognomy.

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Who Am I ? 3

Penulis Buku:
@PsikologID

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2014

ISBN: 602-17658-8-5

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

 Apakah kamu tipe minder, percaya diri, atau narsis?  Apakah karaktermu berdasarkan gadget? Bagaimana karakter kerjamu? Otak kiri atau kanan?  Bagaimana kemampuanmu mengelola uang?  Dan sebagainya.   Setiap manusia memiliki >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Simple Quiz about Love

Penulis Buku:
@Test_Psikologi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2016

ISBN: 602-726649X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kamu tahu nggak sih, ada hubungan antara hal yang kamu takuti dengan kehidupan percintaanmu? Nah, coba deh jawab salah satu kuis ini.Kamu dikenal sebagai pribadi yang paling pemberani di antara teman-temanmu. Namun, ada satu kelemahan dan rasa takut terbesar dalam hidupmu. Ini cukup menjadi rahasia >>

Rp 47.000,-
Rp 37.600,-
Days Of Happiness

Penulis Buku:
Donny Andrian & Adhiramsyah Choesin

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-714-459-0

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 18 buku

Sinopsis

Bahagia itu sederhana (kata banyak orang), tapi kok masih banyak orang yang nggak bahagia? Katanya mencapai kebahagiaan itu nggak gampang. Masa sih? Apa situ aja yang nggak mau usaha? Bahagia itu dapat diciptakan dari pikiran lho. Bahagia itu mudah! Nah, kalau pas baca kalimat sebelum ini >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Kudeta Hati - Jomblo is A State /of Mind

Penulis Buku:
@RemajaBego

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-71445-6-9

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 12 buku

Sinopsis

Diputusin, ditinggal nikah, di-PHP-in, diselingkuhin, cuma dianggep temen?Semuanya bikin lo sakit hati? Sakit hati sih udah biasa.... Namanya juga masa-masa pendewasaan #tssahYang luar biasa itu bagaimana cara lo mengatasi kegalauan masa remaja. Bagaimana cara mengatasi masalah dalam kehid >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
WHO AM I? COMIC VERSION

Penulis Buku:
@PsikologID & Olive

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apakah kalian merasa perfeksionis? Pemarah? Pengalah? atau pribadi yang tenang? Kenali dirimu melalui buku ini. Buku komik Who Am I? berisikan penjelasan tentang 4 kepribadian utama manusia, yaitu si Sanguin (agresif), si Melankolis (sempurna), si Koleris (high profile), dan terakhir si Phlegmatis ( >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
It's Me!

Penulis Buku:
Dya Loretta, SE., M.IKOM

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-72664-4-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

MENJUAL DlRI ITU PENTING.BABAIMANA KAMU BISA MENENTUKAN KARIRKALAU BELUM TAHU BRAND DIRI KAMU SEPERTIAPA UNTUK DIJUAL.NAH. BUATLAH BRAND DIRI KAMU YANG BERBEDADARI YANG LAIN MELALUI ANALISA DIRI YANGSEBENARNYA "GAMPANG KOK!"SEMUANYA DlJABARKAN DALAM BUKU INI.IT'S ME MENUNTUN KAMU UNTUK KEMBALI KE >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Dear Me!

Penulis Buku:
Tara De Thouars, B.A, M.Psi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-71445-4-8

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Siapa aku? Harus seperti apakah aku? Mengapa aku berbeda dengan yang lain? Mengapa sifatku seperti ini? Mengapa aku nggak seperti yang lain? Mengapa orang lain nggak seperti aku? Nggak jarang sebagai remaja kita mempertanyakan siapa diri kita. Bingung menentukan apa yang terbaik, maunya apa, dan apa >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
1 2 3