1 2 3 
Kudeta Hati - Jomblo is A State /of Mind

Penulis Buku:
@RemajaBego

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-71445-6-9

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 12 buku

Sinopsis

Diputusin, ditinggal nikah, di-PHP-in, diselingkuhin, cuma dianggep temen?Semuanya bikin lo sakit hati? Sakit hati sih udah biasa.... Namanya juga masa-masa pendewasaan #tssahYang luar biasa itu bagaimana cara lo mengatasi kegalauan masa remaja. Bagaimana cara mengatasi masalah dalam kehid >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
Knowing The Best Of You

Penulis Buku:
Saeful Zaman & Moch. Jusuf Solichin

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-71445-5-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Kamu merasa paling tahu tentang diri kamu sendiri? Atau sebaliknya paling nggak ngerti sama diri sendiri? Sering merasa bahwa orang lain atau keadaan yang kamu alami begitu menyebalkan? Benar nggak sih, itu salah orang lain atau keadaannya yang kurang nyaman? Bisa jadi, ini tentang kamu lho! Nah, pe >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Dear Me!

Penulis Buku:
Tara De Thouars, B.A, M.Psi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-71445-4-8

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Siapa aku? Harus seperti apakah aku? Mengapa aku berbeda dengan yang lain? Mengapa sifatku seperti ini? Mengapa aku nggak seperti yang lain? Mengapa orang lain nggak seperti aku? Nggak jarang sebagai remaja kita mempertanyakan siapa diri kita. Bingung menentukan apa yang terbaik, maunya apa, dan apa >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Woles Aja Keles

Penulis Buku:
Ingrid Pamela

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2014

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

LO MASIH REMAJA ? Nah, remaja tuh nggak usah terlalu pusing mikirin hal-hal yang nggak perlu dipikirin. Fokus aja sama hal-hal yang membuat lo jadi KEWL (cool gitu lho!). Jadi remaja yang multitasking, mampu menghadapi masa depan yang penuh persaingan, dan bisa menikmati kehidupan saat ini.& >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Who Am I ? 3

Penulis Buku:
@PsikologID

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2014

ISBN: 602-17658-8-5

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

 Apakah kamu tipe minder, percaya diri, atau narsis?  Apakah karaktermu berdasarkan gadget? Bagaimana karakter kerjamu? Otak kiri atau kanan?  Bagaimana kemampuanmu mengelola uang?  Dan sebagainya.   Setiap manusia memiliki >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
MASBULOH!! AGAIN

Penulis Buku:
Jemima Avalova & Ariana Kinanti

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2014

ISBN: 602-176-585-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Masih remaja? Beranjak dewasa?Masih ngerasa bingung sama jati diri?Sama sih!Nah, kan sama tuh, berarti kita jodoh dong?Eh, tapi hidup nggak hanya seputar jodoh LHO!Dari soal kuliah, kerja, keluarga, teman, dan jodoh!*balik-baliknya ke jodoh juga* -__-MASBULOH???Ya namanya hidup di seputaran itu aja >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Dumb Ways to Survive

Penulis Buku:
Donny Andrian & Adhiramsyah Choesin

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2014

ISBN: 602-17658-7-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hati-Hati, dalam beberapa halaman, buku ini akan marahin lo. Tap, dalam banyak halaman, lo akan marahin buku ini!CUKUP ADIL, KAN ?Sebenarnya hidup ini udah cukup sulit, jadi nggak perlu ditambah rumit!Sekolah, Kuliah, Pekerjaan, Cinta, Kehidupan Sosial, bahkan kehidupan di jalanan pun bisa dibikin s >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
MASBULOH!!

Penulis Buku:
Jemima Avalova & Ariana Kinanti

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2013

ISBN: 602-17658-1-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Namanya juga remaja, Masih ingin ini, Ingin Itu, Banyak sekali. Semua Semua Semua dapat dikabulkan dengan kantong ajaib! Mau Aja Dibohongin!Remaja Tuh emang waktunya berekspresi, Mencari bakat dalam diri dan menggila.Kalau ingin ' Meremajakan' Pemikiranmu, Jelas sekali ada dalam Buku ini. Kala >>

Rp 33.000,-
Rp 26.400,-
1 2 3