<<  <  7 8 9 10 11  >  >>
Tuhan, Tunggu Sebentar Lagi...

Penulis Buku:
Muhammad Syafiie el-Bantanie

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-932-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

“Maaf, Pak, sepuluh menit lagi masuk waktu shalat Zuhur. Saya izin berhenti di masjid untuk shalat Zuhur berjemaah,” ucap si supir.“Wah, nggak bisa. Saya sedang buru-buru dan mengejar waktu. Ada urusan bisnis penting. Nanti saja shalat Zuhurnya,” kata si penumpang mobil itu.***Seringkali ket >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Penulis Buku:
Irfan Journey

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun:

ISBN: 979-795-968-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 19 buku

Sinopsis

Sabtu sore di pertengahan November, sebuah undangan biru datang padaku. Undangan itu membuatku shock. Hatiku tak sanggup untuk terus mengeja nama-nama yang tertera di sana: ARIF DAN IFAH.Berita pernikahan mereka sungguh dahsyat, seperti mendengar petir di siang bolong. Aku rasakan langit mau runtuh. >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Ku Tak Salah Melepasmu

Penulis Buku:
Gugun W

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun:

ISBN: 978-979-795-998-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

“Ada seseorang yang lebih mencintaimu, Rif. Bertahun-tahun ia mencarimu.”Perasaanku bercampur aduk. Aku tak dapat lagi membedakan, apakah aku sedang bahagia atau sedih. Aku memang tulus mencintaimu, tapi aku tahu dia lebih membutuhkanmu. Hati ini begitu hancur, karena aku benar-benar belum bisa >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Gue Jomblo, Masbuloh?!

Penulis Buku:
Mitha & Dije

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun:

ISBN: 9789797959746

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Jangan pernah malu menjadi seorang jomblo. Tetaplah bertahan dalam ke-jombloan-mu sampai Allah datangkan jodoh terbaik untukmu. Percayalah, mereka yang memiliki pasangan “ilegal” tidak lebih baik dari kamu yang memilih jomblo karena Allah.

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
DIA Tak Ingin Kau Menangis

Penulis Buku:
Anang Sujana

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-990-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

KEBAHAGIAAN, itulah yang pasti kita inginkan dalam hidup.  Tapi, kadang kala, apa yang kita inginkan tak sejalan dengan apa yang kita harapkan. Ingin tetap KAYA, malah jadi MISKIN. Ingin tetap SEHAT, justru BERPENYAKITAN. Ingin tetap BERSAMA, tapi maut MEMISAHKAN.Sedih, frustasi, dan marah, itu >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Kutinggalkan dia Karena Dia

Penulis Buku:
@duniajilbab

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-795-958-6

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 24 buku

Sinopsis

"Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Sakitnya Tuh Nggak di Sini!!

Penulis Buku:
@tulisancinta

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-956-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 33 buku

Sinopsis

“KITA PUTUS!!”Gimana perasaan lo kalo si doi bilang PUTUS? Katanya, lo terlalu baik buat dia. Dia pengen jadi kakak-adik aja. Haisss, padahal dia udah punya gebetan lain. Kampr*tt banget ‘kan, Brai? SAKITNYA TUH DI SINI…. *nunjuk_dadaGalau, sedih, mewek, nggak nafsu makan, sampe ngapusin fot >>

Rp 35.500,-
Rp 28.400,-
3 Koplak Mengejar Cinta

Penulis Buku:
Haris Firmansyah

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-946-5

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kalo demi ngedapetin cewek, elo ditantang suruh kerja nyikatin gigi buaya tiap hari, mau nggak?? Orang normal pasti bilang, "TIDAAAK!!" Tapi buat 3 KOPLAK, jawabannya, "KENAPA TIDAAAK??" Yang penting bisa melepas status JOMBLO AKUT yang melekat pada mereka.Tiga sahabat; Ardan, Ibam, dan Pasai sedang >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Hatiku Berhenti di Kamu

Penulis Buku:
Ekaa Y. Saleem

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2014

ISBN: 979-795-914-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Orang bilang, cinta itu tumbuh dari mata lalu turun ke hati. Namun, tidak untuk cintaku. Tentang cinta, aku memiliki jalan tersendiri. Ia tumbuh dari lantunan yang mengalun tepat pukul 12.05 WIB. Suara merdu itu telah mengusik gendang pendengaran, lalu dengan lembut bersemi >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Insya Allah You’ll Find Your Way

Penulis Buku:
Hengki Kumayandi

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2014

ISBN: 979-795-907-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Kisah tentang tiga anak manusia dengan takdir kehidupannya masing-masing. Tentang Bramudya Ilyas (Bram) yang berjuang untuk bertahan hidup, tentang Fajrin yang begitu teguh dengan prinsipnya, dan tentang Elis yang mencuri hati salah seorang di antara Bram dan Fajrin. >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
<<  <  7 8 9 10 11  >  >>