<<  1 2 3 4 5  >  >>
Teman Berjuang - Indra Sugiarto - Loveable

Penulis Buku:
Indra Sugiarto

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 9786025406874

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Ada yang untuk bermimpi saja tidak berani. Ada yang sudah punya mimpi tapi terhambat energi.Ada yang sedang gagah berjuang, tapi diserang kegagalan berkali-kali. Ada yang sudah sukses, tapiterjebak dalam kehampaan dan sepi. Ada yang hilang di tengah keramaian merasa tidak ada yangmencari.Buku ini in >>

Rp 84.000,-
Rp 67.200,-
Years Gone By - Wiwi Suyanti - Namina Books

Penulis Buku:
Wiwi Suyanti

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 978-602-52903-6-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Ah, gampang! Perempuan seperti dia, dirayu dikit juga udah lumer.Meleleh … klepek-klepek. Ya kan?”“Jangan terlalu percaya diri. Bisa saja lo duluan yang akan bertekuk lutut.Jangan pernah remehkan pesona gadis yang lo bilang ‘perempuan seperti dia’”.“Gue nggak bakalan jatuh cinta sam >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Senja dan Pagi - Alffy Rev & Linka Angelia - Loveable

Penulis Buku:
Alffy Rev & Linka Angelia

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 978-623-7211-00-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bercerita tentang aku menyerupai SENJA yang telah lama bersembunyi, bertanyaHingga kau hadir sebagai PAGI.

Rp 94.000,-
Rp 75.200,-
Millennial Lokal

Penulis Buku:
Ade Lukman F

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2018

ISBN: 9786025406430

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Komik yang berani mengakat kehidupan anak zaman now dan tren millennial dengan pembawaan khas komikus, tetapi tetap memberikan sentuhan komedi. Sehingga pembaca tidak dibuat tegang apalagi sampai kesel karena mirip dengan aib dirinya.

Rp 74.500,-
Rp 59.600,-


PINKLUV

Penulis Buku:
Tisa TS.

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2016

ISBN: 9786026922076

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, k >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-


Kata Yang Tak Sempat Terucap

Penulis Buku:
RADINDA ANGGIA

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 9786026922977

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

"Baru baca beberapa Kata yang (Tak Sempat) Terucap, langsung suka! Kata-katanya bisa dibilang mengena di hati." --Arbani Yasiz, aktor serial Roman Picisan "Menjadi perempuan perasa membuat aku percaya, buku ini berhasil menyuarakan isi hati setiap perempuan. Untuk jadi perempuan yang elegan, ka >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-


Attention Seekers

Penulis Buku:
STEPHANIE BUDIARTA

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 79.500,-
Rp 63.600,-


Eleanor & Park

Penulis Buku:
Rainbow Rowell

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 9786027689497

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-


Mozachiko

Penulis Buku:
Poppi Pertiwi

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 9786025406744

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 89.500,-
Rp 71.600,-


Dignitate

Penulis Buku:
Hana Margaretha

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 89.000,-
Rp 71.200,-


<<  1 2 3 4 5  >  >>