1 2 3 4 
Klandestin - LM CENDANA - Bintang Media

Penulis Buku:
LM Cendana

Penerbit:
Bintang Media

Tahun:

ISBN: 9786026940292

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Dandelion, Kerub, dan Klandestin dipertemukan dalam semesta sama di dunia berbeda. Mereka saling melengkapi menghindari mara bahaya yang selalu mengejar di balik topeng dan berselimut bayangan lblis.Membaca karya penulis ini pasti selalu ada sisi rnenarik dari ceritanya. Narasinya cerdas dengan sudu >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Kakak Kelas - Kadek pingetania - Bintangmedia

Penulis Buku:
Kadek pingetania

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2017

ISBN: 9786026940520

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rp 85.000,-
Rp 68.000,-
Its About Rain - Rara Cemara - Bintang Media

Penulis Buku:
Rara Cemara

Penerbit:
Bintang Media

Tahun:

ISBN: 9786026940636

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

ini cerita bukan tentang hujanini cerita tentang sebuah keadaan,yang sulit terbantahkan.Hingga mampu melenyapkan,sebuah harapan.yang akan menjadi kenyataan

Rp 85.000,-
Rp 68.000,-
HELTER SKELTER - MEGAN ARVINA - Bintang Media

Penulis Buku:
MEGAN ARVINA

Penerbit:
Bintang Media

Tahun:

ISBN: 9786027241435

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sudah bukan hal yang perlu diragukan lagi jika seantero SMA Pancasila mengenal seorang Keenan Samudra yang merupakan cucu semata wayang dari sang pemilik sekolah. Mempunyai postur yang bagus, penampilan yang sangat trendy, dan dibuat lengkap dengan wajahnya yang tampan. Hanya dengan sedikit lirikan >>

Rp 97.000,-
Rp 77.600,-
EXO SALAH GAUL 4

Penulis Buku:
@EviiMbow88, @intanars

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2017

ISBN: 978-602- 6940-50- 6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

EXO SALAH GAUL IS BACK!!!!ENSIKLOPED.OTanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, Sms, Php.Exo-L : Prof, bagaimana sih jadi fans EXO yang baik?D.O: Selalu nonton konsernya, beli albumnya, beli merchandise originalnya,dan dateng ke event yang berhubungan dengan EXO.Exo-L : Em…. Ada yang >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


EXO Salah Gaul 3

Penulis Buku:
@Evimbow88 & @Intanars

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2015

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

12, 11, 10, 9 ….Bagi orang biasa mungkin itu cuma hitungan waktu mundur. Namun coba tanya itu sama EXO-L, yah paling kalo gak diceburin ke jamban, lo bakal dijejelin daki dinosaurus hehehe….Makanya daripada baper, mending boca buku ini, dijamin gak bakalan baper, paling lupa kalo EXO sekarang ti >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


EXO Salah Gaul 2

Penulis Buku:
@EviiMbow88

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-136-220-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sa >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


EXO Salah Gaul

Penulis Buku:
@SalahGaulSMTown

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2014

ISBN: 978-602-1362-12-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Siapa bilang boyband Korea cuman modal tampang doang? Kalo emang mereka cuman modal tampang doang kenapa EXO punya visual yang Temsek alias item pesek. Leader-nya miskin tinggi badan, leader yang satunya lagi badannya tinggi sih tapi giginya maju ke depan, dan main vokalnya juga cabe-cabean. Jadi ap >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


El - Luluk HF - Bintang Media

Penulis Buku:
Luluk HF

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2017

ISBN: 9786026940988

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kamu tahu, Mario...Aku merasa seperti hujan dan kamu seperti langit.Langit yang membuang hujan sesukanya, dan hujan yang selalu bodoh mau kembali ke atas langit untuk dibuang lagi...***Bercerita tentang seorang pengusaha muda yang sangat sukses bernama Mario Adipati Haling. Di umurnya yang mendekati >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Crazy Mate - Bellezmrn - Bintang Media

Penulis Buku:
Bellezmrn

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2016

ISBN: 9786026940230

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semua Telah berlaluMeskipun cerita bersamamu,masih ada dalam ingatankuSemua felah pergiMeskipun senyum darimu,masih teringat jelas dalam memoriMasih adakah aku di dalam hatimu?Atau sudah hilang terkikis oleh waktuMasih adakah aku di dalam pikiranmuAtau sudah pergi tersapu detikyang berlaluCinta itu >>

Rp 85.000,-
Rp 68.000,-
1 2 3 4