<<  1 2 3 4 5  >  >>
AI; CINTA TAK PERNAH LELAH MENANTI (ED. REVISI)

Penulis Buku:
Winna Efendi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-780-686-3

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap di belakangmu. Suatu saat, tiba-tiba kau baru sadar, cinta menyergapmu tanpa peringatan.SEI Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan ? mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku ? aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya menc >>

Rp 57.000,-
Rp 48.450,-
Rentang Kisah - @gitasav - Gagasmedia

Penulis Buku:
Gita Savitri Devi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-903-4

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Apa tujuan hidupmu?Kalau itu ditanyakan kepadaku saat remaja, aku pasti nggak bisamenjawabnya. Jangankan tujuan hidup, cara belajar yang benar saja aku nggak tahu. Setiap hari aku ke sekolah lebih suka bertemu teman-teman dan bermain kartu. Aku nggak tahu apa yang menjadi passion-ku. Aku sekadar men >>

Rp 65.000,-
Rp 55.250,-
Under the Southern Stars

Penulis Buku:
Anida Dyah

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-780-752-5

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 14 buku

Sinopsis

Aku mengulurkan tangan ke atas, menggapai udara. Berusaha meraih bintang di angkasa. Pikiranku seperti bintang-bintang itu. Tersebar secara bebas dan acak.''Cantik, ya, cahayanya?'' Thomas berkata dengan tenang dan pelan. ''Ini adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk meliha >>

Rp 72.000,-
Rp 61.200,-
[PO] One Little Thing Called Hope (Edisi Ber-TTD & Pouch*)

Penulis Buku:
Winna Efendi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2016

ISBN: 0

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

- Pengiriman buku ditanggal 27Juni 2016 - *Ketersediaan pouch terbatas hanya untuk yang beruntung yang mendapatkannya*SINOPSIS:Aeryn. Hidup Aeryn seolah nyaris sempurna. Cantik, pintar, populer. Namun, setelah kehilangan ibunya, Aeryn menyadari bahwa kebahagiaan tidak pernah be >>

Rp 88.000,-
Rp 74.800,-


BIDADARI YANG MENGEMBARA

Penulis Buku:
A.S Laksana

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-780-699-5

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Beginilah awalnya….Seorang perempuan mencari pahlawannya sambil mendendangkan kisah.Barangkali, kau pun pernah mendengar salah satu cerita itu karena dia adalah bidadari yang keluar dari kepala Scheherazade. Dia adalah bidadari yang mengembara merintih dengan iringan musik rebana sambil berkata la >>

Rp 45.000,-
Rp 38.250,-
Koala Kumal

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-780-769-x

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks. Formasinya selalu sama: Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, d >>

Rp 66.000,-
Rp 56.100,-
Look At Me - @hanref - GagasMedia

Penulis Buku:
Hany Refsa

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-914-0

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS EDISI 09 DESEMBER - 17 DESEMBER 2017====BONUS  NOTES====PENGIRIMAN AKAN DILAKUAKAN SETELAH TANGGAL 19 DESEMBER 2017====SINOPSIS :  Aku tahu dia sangat membenci keberadaanku saat aku di dekatnya. Namun, melihat wajahnya yang kubuat k >>

Rp 88.000,-
Rp 74.800,-
Sabtu Bersama Bapak (Cover Film) + TTD Penulis

Penulis Buku:
Adhitya Mulya

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2016

ISBN:

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 83 buku

Sinopsis

''Hai, Satya! Hai, Cakra!'' Sang Bapak melambaikan tangan.''Ini Bapak.Iya, benar kok, ini cuma pindah ke tempat lain. Gak sakit. Alhamdulillah, berkat doa Satya dan Cakra. Mungkin Bapak tidak dapat duduk dan bermain di samping kalian.Tapi, Bapak tetap ingin kalian tumbuh dengan Bap >>

Rp 53.000,-
Rp 45.050,-
Manusia Setengah Salmon

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2011

ISBN: 979-780-531-x

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 14 buku

Sinopsis

Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, ‘Kamu takut ya? Makanya belom tidur?’ ‘Enggak, kenapa harus takut?’‘Ya, siapa tahu rumah baru ini ada hantunya, hiiiiii...,’ kata Nyokap, mencoba menakut-nakuti. ‘Enggak takut, Ma,’ jawab gue.‘Kikkiki >>

Rp 47.000,-
Rp 39.950,-
Feel Real (Non TTD)

Penulis Buku:
Radin Azkia

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-891-4

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari menger >>

Rp 90.000,-
Rp 76.500,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>