<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Marmut Merah Jambu - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-232-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.    “Tau gak sih, Na,” kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. “Gue seneng banget hari in >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Happy Little Soul (HARD COVER) + Jam Dinding - @retnohening - Gagasmedia

Penulis Buku:
Retno Hening

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-886-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

SINOPSIS : Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok anak lucu, ceria, dan pintar bernama Kirana di Instagram, saya jadi penasaran siapa, sih, ibu anak hebat ini. Lewat buku ini saya jadi kenal sosok Ibuk @retnohening. Dengan penuh suka duka Ibuk berbagi pengalamannya bersama >>

Rp 140.000,-
Rp 119.000,-
Happy Little Soul (HARD COVER)- @retnohening - Gagasmedia

Penulis Buku:
Retno Hening

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-886-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

SINOPSIS : Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok anak lucu, ceria, dan pintar bernama Kirana di Instagram, saya jadi penasaran siapa, sih, ibu anak hebat ini. Lewat buku ini saya jadi kenal sosok Ibuk @retnohening. Dengan penuh suka duka Ibuk berbagi pengalamannya bers >>

Rp 120.000,-
Rp 102.000,-
Feel Real (Non TTD)

Penulis Buku:
Radin Azkia

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-891-4

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari menger >>

Rp 90.000,-
Rp 76.500,-
The Great Teacher My Love

Penulis Buku:
Fala Amalina

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-893-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela menukar apa pun yang kupunya dengan satu hari saja bersamamu. Kita bisa duduk di bawah pohon rindang belakang kampus, bicarakan apa pun yang kita rasa. Apa kau mengerti, berharap pada sesuatu y >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-
The Ghost Next Door

Penulis Buku:
Eve Shi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-894-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Dari balik belokan koridor lantai 5, Chiya melihat sosok perempuan berambut pendek, mengenakan tunik putih dan celana panjang hitam yang berlumuran darah. Tangannya menggenggam sebilah cutter dengan cairan merah masih menetes. Soso >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Story of My Hijrah

Penulis Buku:
Riris SR

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-889-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Asyhadu an-laa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadan Rasuulullaah. Ikutilah kalimatku, Nak, maka engkau adalah kaum yang beruntung.Dalam mimpi, aku mengucapkan dua kalimat itu. Dua kalimat yang mengembalikanku pada kesadaran setelah berhari-hari koma. Hal itu membuat orang-orang yang sedang me >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Mengejar Cinta Isabella

Penulis Buku:
Dinni Adhiawaty

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-890-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

sabella tidak pernah meminta kisahnya akan berakhir sempurna.Yang ia tahu, dalam hidupnya, tidak ada yang selalu baik-baik saja.Seakan ia adalah magnet bagi kerumitan di sekitarnya.Alex tidak pernah menduga si gadis rumit itu yang kelak menaklukkan hatinya. Setelah tak bisa percaya cinta itu ada, ki >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
Refrain (Cover Lama) - Winna Efendi

Penulis Buku:
Winna Efendi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2009

ISBN: 9789797803629

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya. Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cerita harus ada yang ter >>

Rp 66.000,-
Rp 56.100,-
Cinta Yang Diacuhkan - Khrisna Pabhicara - Gagasmedia

Penulis Buku:
Khrisna Pabhicara

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 9789797808884

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Aku harus jujur, ada perasaan berbeda di hatiku ketika bertemu dengannya. Tidak, aku tidak mengatakan bahwa aku sudah tidak mencintainya. Tidak begitu. Firasatku mengatakan sesuatu yang tidak beres sedang terjadi. Aku tidak tahu apa yang tidak beres itu. Firasatku juga tidak tahu.Matanya pun jarang >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>