<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Manusia Setengah Salmon - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-898-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, ‘Kamu takut ya? Makanya belom tidur?’ ‘Enggak, kenapa harus takut?’ ‘Ya, siapa tahu rumah baru ini ada hantunya, hiiiiii...,’ kata Nyokap, mencoba menakut-nakuti. ‘Enggak takut, Ma, >>

Rp 66.000,-
Rp 56.100,-
Radikus Makankakus - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-897-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil! ... Beberapa menit kemudian, kelas dimulai. Kayaknya, ngajar kelas 1 SMP bakalan jadi living hell. Baru masuk aja udah berisik banget. “Selamat siang, saya Dika,” gue bilang ke para siswa kelas 1 SMP yang baru gue ajar ini. “Saya guru untuk pelajaran i >>

Rp 63.000,-
Rp 53.550,-
Cinta Brontosaurus - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-896-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Ada satu adegan yang mengharuskan gue berantem sama orang di depan oranag banyak. Gue akting dengan segenap jiwa dan raga.   Dengan Menyeimbangkan antara emosi dan karakter. Dengan masuk ke jiwa sang tokoh. Dengan total. Layaknya Tom Krus minum Irek. Uoh!   >>

Rp 52.000,-
Rp 44.200,-
Kambing Jantan - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-895-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

:Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia >>

Rp 61.000,-
Rp 51.850,-
Marmut Merah Jambu - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-232-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.    “Tau gak sih, Na,” kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. “Gue seneng banget hari in >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Happy Little Soul (HARD COVER) + Jam Dinding - @retnohening - Gagasmedia

Penulis Buku:
Retno Hening

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-886-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

SINOPSIS : Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok anak lucu, ceria, dan pintar bernama Kirana di Instagram, saya jadi penasaran siapa, sih, ibu anak hebat ini. Lewat buku ini saya jadi kenal sosok Ibuk @retnohening. Dengan penuh suka duka Ibuk berbagi pengalamannya bersama >>

Rp 140.000,-
Rp 119.000,-
Happy Little Soul (HARD COVER)- @retnohening - Gagasmedia

Penulis Buku:
Retno Hening

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-886-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

SINOPSIS : Bagi saya, my kid my rules. Namun, semenjak kenal sama satu sosok anak lucu, ceria, dan pintar bernama Kirana di Instagram, saya jadi penasaran siapa, sih, ibu anak hebat ini. Lewat buku ini saya jadi kenal sosok Ibuk @retnohening. Dengan penuh suka duka Ibuk berbagi pengalamannya bers >>

Rp 120.000,-
Rp 102.000,-
Feel Real (Non TTD)

Penulis Buku:
Radin Azkia

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-891-4

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari menger >>

Rp 90.000,-
Rp 76.500,-
The Great Teacher My Love

Penulis Buku:
Fala Amalina

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-893-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Dear, Keynan. Rasanya, sudah lama sekali tak kutatap wajahmu yang menenangkan. Kau tahu, aku rela menukar apa pun yang kupunya dengan satu hari saja bersamamu. Kita bisa duduk di bawah pohon rindang belakang kampus, bicarakan apa pun yang kita rasa. Apa kau mengerti, berharap pada sesuatu y >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-
The Ghost Next Door

Penulis Buku:
Eve Shi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-894-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Dari balik belokan koridor lantai 5, Chiya melihat sosok perempuan berambut pendek, mengenakan tunik putih dan celana panjang hitam yang berlumuran darah. Tangannya menggenggam sebilah cutter dengan cairan merah masih menetes. Soso >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>