<<  1 2 3 4 5  >  >>
Komunikasi Itu Ada Seninya - Oh Su Hyang - BIP

Penulis Buku:
Oh Su Hyang

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 9786232167995

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Oh Su Yang mengajarkan seni berkomunikasi kepada siapa saja, di mana saja, dan dalam situasi apa pun. Orangtua kepada anak, antarteman, lawan jenis, karyawan dan bos, para mahasiswa, dan sebagainya. Setiap strategi yang diberikan berdasarkan teori psikologi komunikasi dan riset ilmiah, namun diberik >>

Rp 79.000,-
Rp 63.200,-
Gentle Birth - Yesie Aprilia - Grasindo

Penulis Buku:
Yesie Aprilia

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 9786020521879

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Boleh dikatakan, sebagian besar proses persalinan saat ini telah kehilangan nilai saklar dan spiritualnya. Para ibu lebih fokus mencari cara untuk mengatasi rasa nyeri dalam persalinan. Padahal Tuhan sebenarnya sudah menyiapkan semuanya di dalam tubuh kita. Saat kita rileks dan tenang maka otot, hor >>

Rp 80.000,-
Rp 64.000,-
Become Rich As a Sociopreneur - Angkie Yudistia - Grasindo

Penulis Buku:
Angkie Yudistia

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 9786020520117

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Satu-satunya jalan menjadi kaya tidak hanya dengan menjadi enterpreneur. Ada satu lagi cara yang bisa kita lakukan, yakni sociopreneur. Menjadi sociopreneur tidak hanya menjadikan kita kaya, tapi sekaligus memberikan manfaat sosial.Apa saja keuntungan sociopreneur...1.Bisa menjadi leader.2.Bisa meng >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Off The Record 2 - Ria SW - Gramedia

Penulis Buku:
Ria SW

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 9786020635491

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Ria, kamu kerjanya ngapain aja sih? Jalan-jalan dan makan makanan enak. Kalau kalian mendengar percakapan itu, mungkin yang tebersit dalam benak kalian kira-kira seperti ini, Enak banget hidupnya. Dia beruntung banget. Andai aku bisa seperti dia. Memang sih, pekerjaanku terlihat sangat menyenangkan. >>

Rp 112.000,-
Rp 89.600,-
Kim Ji-Yeong Lahir Tahun 1982 - Cho Nam Joo - Gramedia

Penulis Buku:
Cho Nam Joo

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kim Ji-yeong, Lahir Tahun 1982 adalah novel sensasional dari Korea Selatan yang ramai dibicarakan di seluruh dunia. Kisah kehidupan seorang wanita muda yang terlahir di akhir abad ke-20 ini membangkitkan pertanyaan-pertanyaan tentang praktik misoginis dan penindasan institusional yang relevan bagi k >>

Rp 58.000,-
Rp 46.400,-
Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang - Sapardi Djoko Damono & Rintik Sedu - Gramedia

Penulis Buku:
Sapardi Djoko Damono & Rintik Sedu

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 978-602-06-3833-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Masih ingatkahkau jalan pulang?Tak ada jalandan tak ada pulangkita di atap langitnun di bawah rata belakasuatu saat birudi saat lain merah kesumba.Jadi kau tidak ingat lagitak percaya lagiakan jalan pulang?Apakah pergi harusjuga pulang?apakah pergiharus juga berpikiruntuk pulang?Apakah pulang hanya >>

Rp 90.000,-
Rp 72.000,-
Buku Minta Dibanting - Rintik Sedu - Gramedia

Penulis Buku:
Rintik Sedu

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 978-602-06-3828-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Buku Minta DibantingAuthor: Rintik SeduSummaryWahai, kalian yang ngakunya single-but-unavailable, masih sering di-PHP-in? Itu tuh lo yang mendadak berharap cuma gara-gara di-chat, atau gimana? Suka ngasih kode ke gebetan tapi nggak mempan? Atau, belum bisa move on dari mantan yang udah gandeng >>

Rp 63.000,-
Rp 50.400,-
Segala-galanya Ambyar - Mark Manson - Grasindo

Penulis Buku:
Mark Manson

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 9786020522838

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Hanya karena segalanya tampak kacau, bukan berarti Anda juga harus menjadi kacau. Buku Mark Manson menjadi bekal untuk hidup yang lebih baik dan dunia yang lebih baik, dan kinilah saat yang paling tepat untuk membacanya.”—RYAN HOLIDAY, penulis buku terlaris versi New York Times berjudul The O >>

Rp 90.000,-
Rp 72.000,-
Komet - Tere Liye - Gramedia

Penulis Buku:
Tere Liye

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 9786020385938

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Setelah “musuh besar” kami lolos, dunia paralel dalam situasi genting. Hanya soal waktu, pertempuran besar akan terjadi. Bagaimana jika ribuan petarung yang bisa menghilang, mengeluarkan petir, termasuk teknologi maju lainnya muncul di permukaan Bumi? Tidak ada yang bisa membayangkan kekacauan y >>

Rp 95.000,-
Rp 76.000,-
Kamu Terlalu Banyak Bercanda - Marchella FP - KIS

Penulis Buku:
Marchella FP

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Buku "Kamu Terlalu Banyak Bercanda"tentang gelap untuk terangnya"Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Rp 125.000,-
Rp 100.000,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>