1 2 3 
When I fall in love

Penulis Buku:
Embart Nugroho

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-233-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Alda merasa hidupnya benar-benar nggak asik. Ukuran tubuhnya yang terbilang jumbo seringkali menjadi bahan ejekan bagi teman-teman sekolahnya, terutama Benny, cowok usil yang selalu mengganggu Alda. Mereka berdua mirip Tom and Jerry, deh...Berangkat dari kekecewaan pada dirinya sendiri, Alda memutus >>

Rp 26.500,-
Rp 21.200,-
Jurus-jurus cinta

Penulis Buku:
Setyawan Tiada Tara

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-007-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Sebuah 'Buku Gila' dari Setyawan Tiada Tara yang mengupas berbagai konsultasi tentang persoalan cinta mulai dari cara-cara PDKT, tip agar di cintai lawan jenis, pacaran backstreet, kencan pertama, cara nyatain cinta, cari jodoh dan lain - lainnya...Yang pasti buku ini bakalan bikin k >>

Rp 19.500,-
Rp 15.600,-
Hingga ujung waktu

Penulis Buku:
Anna Triana

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun: 2013

ISBN: 979-911-252-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Aku kira semua akan berjalan dengan mudah. Tapi ternyata, ketika aku baru saja menginjakkan kakiku di pulau itu, air mataku langsung jatuh tanpa peringatan. Aku rindu Sean. Aku rindu perhatiannya, tatapan matanya, suaranya, pelukan hangatnya... juga senyum mautnya. Senyuman yang bisa membuat hatiku >>

Rp 26.500,-
Rp 21.200,-
Happy with you

Penulis Buku:
Sienta Sasika Novel

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 978-979-911-286-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

“Elo kan sahabatnya Gege. Euh… dan elo tahu kalau Gege selingkuh sama Putri.” Sienta melihat Bintang dengan ragu dan takut.Bintang mengerutkan dahi. “Terus?” tanyanya dingin.“Terus, euh… elo mau nggak jadi cowok gue?” tanya Sienta gamblang. Mereka diam saling bertatapan.“Apa?” ta >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Falling in you

Penulis Buku:
Pradnya Paramitha

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun: 2013

ISBN: 979-911-295-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Sadarkah kau, sejak pertemuan tak sengaja itu kau telah mengacaukan segalanya? Kau meruntuhkan segala dunia yang telah mati-matian kususun setelah kepergianmu. Dengan mudahnya kau masuk kembali, memporak-porandakan pikiranku, dan menjungkir balikkan cintaku. Aku baru menyadarinya, bahwa kau masih me >>

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
Buku pintar parenting sejak kandungan hingga balita

Penulis Buku:
Ira Haryani Suprapto

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-336-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Setiap pasangan tentu selalu mendambakan kehadiran seorang anak. Karena anak merupakan harta tak ternilai dan dapat menjadi sumber kebahagiaan. Namun ketika seorang ibu mengandung, bagi orang tua baru pasti akan menemukan berbagai kendala, atau bingung harus berbuat apa.Nah, karena itu diperlukan se >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Be a smart & good enterpreneur : belajar bisnis tidak cukup hanya modal nekat & kepepet

Penulis Buku:
IR. Hendro, M.M.

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-029-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

"Sebuah buku wajib bagi Anda untuk melenyapkan ketakutan dalam bertindak, atau yang ingin mencampakkan segala keraguan dan menjawab tantangan. Sumber motivasi & inspirasi bagi para wirausahawan pencipta lapangan kerja, para pengambil keputusan, & sebuah pintu untuk memasuki kehidupan yang me >>

Rp 95.000,-
Rp 76.000,-
Another serendipity

Penulis Buku:
Lia Permata

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-157-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Maura, gadis  penurut dan tidak terlalu banyak menuntut. Tidak menyukai keributan, lebih memilih mengalah dan menghindarinya— sekalipun  dengan Rora, kakak kandung yang selalu mencampuri urusan pribadinya. Maura menginginkan kebebasan dalam hidup, tanpa kekangan dan tekanan yang membuatn >>

Rp 29.500,-
Rp 23.600,-
(bukan) obor rakyat

Penulis Buku:
Iswara N.Raditiya, dkk.

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-512-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Ya Tuhan, segerakanlah Pilpres 9 Juli. Juga kembalikan teman-temanku & twit-twit-nya asyik seperti semula. Aamiin begitu twit salah satu pengguna twitter selama masa Pipres 2014. Pertarungan dua pasangan capres-cawapres tahun 2014 memang sangat panas. Tidak hanya di level para elite poiltk dan t >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Gegara skripsi

Penulis Buku:
Talhah Lukman Ahmad

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-204-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Gue bingung mau milih jurusan apa. Waktu ngisi formulir pendaftaran, gue milih Komunikasi dengan konsentrasi Public Relation. Padahal gue nggak tau yang namanyaPublic Relation itu kayak gimana. Gue milih Public Relation karena namanya keren aja kalo disebut.Jadi kalo ada orang ta >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
1 2 3