1 2 
The best choice ! siaga menjelang us/m sd/mi 2017

Penulis Buku:
Forum genius plus

Penerbit:
Cakrawala

Tahun:

ISBN: 979-405-090-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

US/M?? KAMI TIDAK TAKUT!!!Ujian Sekolah merupakan momen yang harus dilalui oleh setiap siswa. Nah, kita tidak perlu takut dan stres dengan US/M. Anggap saja US/M itu mudah dan menyenangkan. Tetapi untuk menjalankan US/M dengan mudah dan menyenangkan, kita butuh persiapan yang benar-benar matang.Past >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Raih Nilai Tertinggi! Berani Ulangan Setiap Hari SD/MI Kelas V

Penulis Buku:
FORUM GENIUS PLUS

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 1 Januari

ISBN: 9789794050644

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Terkadang siswa menganggap ulangan adalah sesuatu yang menakutkan. Apalagi ketika guru memberitahukan: "Anak-anak besok ulangan ya...." Secara spontan anak menjawab dengan rasa terkejut: "haaa..." INGAT! Ulangan adalah tolak ukur seberapa jauh kalian paham dengan pelajaran yang selama ini disampaika >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Raih Nilai Tertinggi Berani Ulangan Setiap Hari Sma/Ma Kelas XI Ips

Penulis Buku:
Forum Genius Plus

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 30 Novembe

ISBN: 9789794050385

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Raih Nilai Tertinggi Berani Ulangan Setiap Hari SMA/MA Kelas XI IPS

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Mencari Teman & Memengaruhi Orang Lain

Penulis Buku:
Christiana Weni

Penerbit:
Cakrawala

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

sebuah buku pengembangan diri

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Teknik Dasar BErmain Sepak Bola

Penulis Buku:
Mellius M.A U, S. H. & J. Santoso

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832951

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Kamu salah satu penggemar sepak bola? Pengen bisa main bola sama seperti idolamu? Ingin tahu trik jitu membuat tendangan tipuan, bola chip, tendangan volley, atau putaran Zinedine Zidane yang sering kamu liat di layar TV?Dengan buku ini, kamu bisa mewujudkan semua mimpimu itu. Buku dilengkapi foto, >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Ready To Love Again

Penulis Buku:
Sienta Sasika Novel

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832692

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Sienta menghapus air mata di pipi Bintang. "Semua orang punya masa lalu. Dan bagi aku, masa lalu kamu itu nggak penting."***Si gunung es bernama Bintang tidak pernah bisa meleleh saat berhadapan dengan cewek cantik mana pun. Beberapa cewek bermodalkan nyali yang nembak cowok itu juga seringnya harus >>

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
Panduan Bermain Pianika dan Recorder

Penulis Buku:
Ganter Hanggayuh P.P

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832791

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Pengen cepet bisa main pianika dan recorder?Buku Panduan Bermain Pianika dan Recorder inilah yang kamu butuhkan. Segala hal tentang pengertian dasar, teori musik, membaca notasi, cara bermain, dan penjarian dijelaskan secara lengkap dalam buku ini. Setelah kamu menguasai tekniknya dengan lancar, kam >>

Rp 38.000,-
Rp 30.400,-
Painful Love

Penulis Buku:
Dion Sagirang

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832470

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Katamu cinta adalah sesuatu yang selalu membuatmu tersenyum—bahkan bukan hanya kamu, tapi orang-orang yang berada di sekitarmu juga akan merasakannya.Itu kan, katamu dulu? Dulu, ya... dulu.. tetapi sekarang?Lalu hari ini, apa kata-katamu itu masih bisa dengan lantangnya kamu ucapkan. Tidak perlu d >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Love Sweet Love

Penulis Buku:
Irin Sintriana

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832456

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Sejak kehadiran Dita di kehidupannya, Ravan mulai meninggalkan gadis-gadis teman kencannya, juga predikatnya sebagai playboy. Meski hubungan Ravan dan Dita bagai Tom & Jerry, namun pelan tapi pasti, rasa cinta mulai tumbuh di hati keduanya.Di saat hubungan Ravan dan Dita membaik, Dita harus diha >>

Rp 32.500,-
Rp 26.000,-
Jurnal Anak Bah-Lol

Penulis Buku:
Syammas P. Syarbini

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 9789793833156

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

“Kayaknya harus dicabut deh ini, bolongnya banyak banget kayak jalanan Pantura.”Anjrit! Gue tahu gigi gue bolong, tapi permisalannya kenapa harus ‘jalanan Pantura’? Padahal gigi gue nggak pernah dilintasin truk-truk gede, kan?!“Nggak bisa ditambal aja, Bu?” tanya gue.“Nggak bisa. Bisan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
1 2