1 2 
Raih Nilai Tertinggi Berani Ulangan Setiap Hari Sma/Ma Kelas XI Ips

Penulis Buku:
Forum Genius Plus

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 30 Novembe

ISBN: 9789794050385

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Raih Nilai Tertinggi Berani Ulangan Setiap Hari SMA/MA Kelas XI IPS

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Cinta Gagal Paham

Penulis Buku:
Wahyu Yuwono

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 979-405-006-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Ketika udah dekat, gue liat tangannya ngambil buku, dan... hap!Gue juga ngambil buku yang sama dengan dia. Ini persis kayak di film-film. Perpustakaan sepi ini jadi saksi. Jantung gue langsung shuffle dance.Gue genggam tangan dia yang lagi megang punggung buku. Dia terlihat nggak menggerakkan tangan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Jomblosaurus: Kisah Nyesek Jomblo Bangkotan

Penulis Buku:
@DionBimasakti

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 9789794050057

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

JOMBLOSAURUS : KISAH NYESEK JOMBLO BANGKOTAN Percayalah atas nama apa pun, penyiar dan jomblo itu bukanlah kombinasi yang pas.Secara, penyiar pasti dikenal sebagai profesi yang keren. Masak iya, ada orang yang punya profesi keren, kok masih saja jomblo sampai sekarang?Kampretnya, gue punya temen sep >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Jurnal Anak Bah-Lol

Penulis Buku:
Syammas P. Syarbini

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 9789793833156

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

“Kayaknya harus dicabut deh ini, bolongnya banyak banget kayak jalanan Pantura.”Anjrit! Gue tahu gigi gue bolong, tapi permisalannya kenapa harus ‘jalanan Pantura’? Padahal gigi gue nggak pernah dilintasin truk-truk gede, kan?!“Nggak bisa ditambal aja, Bu?” tanya gue.“Nggak bisa. Bisan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Lovely Holiday

Penulis Buku:
Delia Angla, Glenn Alexei, & Putu Felisia

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 979-383-294-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kali ini, berbagai pikiran positif tentang kebetulan yang mengerikan itu mulai tak masuk akal. Oke, kebetulan adalah jika mereka duduk berdekatan di ruang boarding, kemudian ternyata bersebelahan di pesawat, lalu berefek pada duduk berdekatan di MRT. Tapi kali ini sudah kelewatan! Bagaimana mungkin >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Fashion Terrorist Princess

Penulis Buku:
Vitria Apple

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 979-383-250-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

''Aku benar, kan? Kau pasti berniat bunuh diri. Lihat dirimu, kau pasti depresi dengan penampilanmu yang seperti ini. Aku tebak, kau tidak punya teman, kan? Tentu saja, tidak ada seorang pun yang mau bersama dengan orang berpenampilan aneh sepertimu!''Aku mendengus kesal. Astaga. Apakah >>

Rp 38.000,-
Rp 30.400,-
Love Sweet Love

Penulis Buku:
Irin Sintriana

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832456

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Sejak kehadiran Dita di kehidupannya, Ravan mulai meninggalkan gadis-gadis teman kencannya, juga predikatnya sebagai playboy. Meski hubungan Ravan dan Dita bagai Tom & Jerry, namun pelan tapi pasti, rasa cinta mulai tumbuh di hati keduanya.Di saat hubungan Ravan dan Dita membaik, Dita harus diha >>

Rp 32.500,-
Rp 26.000,-
Painful Love

Penulis Buku:
Dion Sagirang

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832470

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Katamu cinta adalah sesuatu yang selalu membuatmu tersenyum—bahkan bukan hanya kamu, tapi orang-orang yang berada di sekitarmu juga akan merasakannya.Itu kan, katamu dulu? Dulu, ya... dulu.. tetapi sekarang?Lalu hari ini, apa kata-katamu itu masih bisa dengan lantangnya kamu ucapkan. Tidak perlu d >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Panduan Bermain Pianika dan Recorder

Penulis Buku:
Ganter Hanggayuh P.P

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832791

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Pengen cepet bisa main pianika dan recorder?Buku Panduan Bermain Pianika dan Recorder inilah yang kamu butuhkan. Segala hal tentang pengertian dasar, teori musik, membaca notasi, cara bermain, dan penjarian dijelaskan secara lengkap dalam buku ini. Setelah kamu menguasai tekniknya dengan lancar, kam >>

Rp 38.000,-
Rp 30.400,-
Ready To Love Again

Penulis Buku:
Sienta Sasika Novel

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2014

ISBN: 9793832692

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Sienta menghapus air mata di pipi Bintang. "Semua orang punya masa lalu. Dan bagi aku, masa lalu kamu itu nggak penting."***Si gunung es bernama Bintang tidak pernah bisa meleleh saat berhadapan dengan cewek cantik mana pun. Beberapa cewek bermodalkan nyali yang nembak cowok itu juga seringnya harus >>

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
1 2