<<  1 2 3 4 5  >  >>
Terangkai Saat Dia Sedang Tidur - Zarry Hendrik - Media Kita

Penulis Buku:
Zarry Hendrik

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-599-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Masa lalubiarlah berlalu,dan yang berlalutak perlu selalumembuat pilu.

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
SORE: Istri dari Masa Depan - Suryana Paramita - Media Kita

Penulis Buku:
Suryana Paramita

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-596-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Jadi, kamu bukan stripper?”“Gak usah sebut stripper lagi. Aku kesal dengernya.”“Jadi, kamu ini bukan .…”“Aku Sore.”“Okay … terus?”“Istri kamu, dari masa depan.”***Sore datang menemui Jonathan dan mengatakan kalau ia adalah istrinya yang datang dari masa depan. Jonathan t >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Mati di Jogjakarta - Egha De Latoya - Media Kita

Penulis Buku:
Egha De Latoya

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-598-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Entah pada akhirnya nanti,aku mati dalam pelukan atau dalam perpisahan.”

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
#C.erita - Indah Asri Ayu & Rizky Febryan - Media Kita

Penulis Buku:
Indah Asri Ayu & Rizky Febryan

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-594-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Menguatlah untukku.Karena padamu, kusemogakan segala harapan-harapan baik.Bersetialah untukku.Karena pada genggaman tanganmu, kutitipkan harapan-harapan besar di masa depan

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Kudasai - Brian Khrisna - Mediakita

Penulis Buku:
Brian Khrisna

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2019

ISBN: 978-979-794-597-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Akibat tindakan bodohnya, Chaka terpaksa menikahi Twindy, seorang alpha female luar biasa yang memimpin sebuah firma arsitek terkemuka. Chaka yang seumur hidupnya hanya memiliki dua keahlian, yaitu bernapas dan memasak; mau tidak mau harus menjalani kehidupan pernikahan layaknya sedang men >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-


#BincangAkhlak - Takdir Alisyahbana Ridwan - Media Kita

Penulis Buku:
Takdir Alisyahbana Ridwan

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-595-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Bro, kayaknya lagi ada masalah. Ada apa? Coba cerita, kali aja bisa bantu apa gitu,” kataku sambil menatap matanya.“Iya, nih. Ada orang yang nagih utang ke aku, tapi duitku nggak cukup untuk bayar,” jawabnya sambil balas menatapku.“Oh, masalah itu. Kurang berapa?”“Mau bantu, Jek?” M >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Meremuk Peluk - Rena Kharisma - Media Kita

Penulis Buku:
Rena Kharisma

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-593-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Terima kasih pernah bersedia untuk kumiliki, meski sayangnya kita harus diakhiri.Perlu kau tahu, dalam peluk yang remuk, aku mencintaimu tanpa tapi.Semoga luka-luka ini telah sembuh sebelum aku bertaruh untuk kembali berlabuh.Pergilah, pastikan kau bahagia!

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Yang Kedua - Lani Utami - Media Kita

Penulis Buku:
Lani Utami

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-591-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Terima kasih pernah ada, kemudian tiada.Terima kasih sudah berusaha menjaga, meski pada akhirnya kita tidak bisa bersama.Terima kasih sudah datang dengan seribu kalimat basa-basi, lalu pergi tanpa permisi

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Malik & Elsa 2 - Boy Candra - Media Kita

Penulis Buku:
Boy Candra

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-590-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Elsa : “Nah, gitu dong, ketawa! Pagi-pagi harus dibuka dengan kebahagiaan.”Malik : “Iya, pagi-pagi harus menatap kebahagiaan.”Elsa : “Kok, menata? Di-bu-ka-de-ngan-ke-ba-ha-gia-an!”Malik : “Me-na-tap-ke-ba-ha-gia-an!”Elsa : “Terserah, deh!”Malik : “ … “Elsa : “Lah, kok ja >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Nona Venus & Tuan Mars - Dardawirdhaa - Media Kita

Penulis Buku:
Dardawirdhaa

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-589-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Diam adalah permintaan.” – Venus.“Diam adalah diam” – Mars.“Aku terlalu berharga untuk terus kamu abaikan.” – Venus.“Cinta gagal saat kamu berhenti peduli.” – Mars.“Prasangka menyulitkanku.” – Venus.“Prasangka menyelesaikan—kita.” – Mars.

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>