<<  1 2 3 4 5  >  >>
#BincangAkhlak - Takdir Alisyahbana Ridwan - Media Kita

Penulis Buku:
Takdir Alisyahbana Ridwan

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-595-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Bro, kayaknya lagi ada masalah. Ada apa? Coba cerita, kali aja bisa bantu apa gitu,” kataku sambil menatap matanya.“Iya, nih. Ada orang yang nagih utang ke aku, tapi duitku nggak cukup untuk bayar,” jawabnya sambil balas menatapku.“Oh, masalah itu. Kurang berapa?”“Mau bantu, Jek?” M >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Meremuk Peluk - Rena Kharisma - Media Kita

Penulis Buku:
Rena Kharisma

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-593-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Terima kasih pernah bersedia untuk kumiliki, meski sayangnya kita harus diakhiri.Perlu kau tahu, dalam peluk yang remuk, aku mencintaimu tanpa tapi.Semoga luka-luka ini telah sembuh sebelum aku bertaruh untuk kembali berlabuh.Pergilah, pastikan kau bahagia!

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Yang Kedua - Lani Utami - Media Kita

Penulis Buku:
Lani Utami

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-591-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Terima kasih pernah ada, kemudian tiada.Terima kasih sudah berusaha menjaga, meski pada akhirnya kita tidak bisa bersama.Terima kasih sudah datang dengan seribu kalimat basa-basi, lalu pergi tanpa permisi

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Malik & Elsa 2 - Boy Candra - Media Kita

Penulis Buku:
Boy Candra

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-590-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Elsa : “Nah, gitu dong, ketawa! Pagi-pagi harus dibuka dengan kebahagiaan.”Malik : “Iya, pagi-pagi harus menatap kebahagiaan.”Elsa : “Kok, menata? Di-bu-ka-de-ngan-ke-ba-ha-gia-an!”Malik : “Me-na-tap-ke-ba-ha-gia-an!”Elsa : “Terserah, deh!”Malik : “ … “Elsa : “Lah, kok ja >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Nona Venus & Tuan Mars - Dardawirdhaa - Media Kita

Penulis Buku:
Dardawirdhaa

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-589-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Diam adalah permintaan.” – Venus.“Diam adalah diam” – Mars.“Aku terlalu berharga untuk terus kamu abaikan.” – Venus.“Cinta gagal saat kamu berhenti peduli.” – Mars.“Prasangka menyulitkanku.” – Venus.“Prasangka menyelesaikan—kita.” – Mars.

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
[Paket 3] Tapak Jejak - Fiersa Besari - Media Kita

Penulis Buku:
Fiersa Besari

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 350.000,-
Rp 280.000,-


[Paket 2] Tapak Jejak - Fiersa Besari - Media Kita

Penulis Buku:
Fiersa Besari

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Rp 190.000,-
Rp 152.000,-
Tapak Jejak - Fiersa Besari - Media Kita

Penulis Buku:
Fiersa Besari

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-586-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bulan April, tahun 2013, berawal dengan niat dan tujuan yang berbeda, tiga pengelana memulai sebuahperjalanan menyusuri daerah-daerah di Indonesia. Meski akhirnya teman seperjalanan satu per satumemilih arah pulang, langkah yang sudah dijejakkan harus diteruskan.Tapak Jejak akan melanjutkan perjalan >>

Rp 93.500,-
Rp 74.800,-
Cerita Kulkas - Shindy Farrahdiba - Media Kita

Penulis Buku:
Shindy Farrahdiba

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-588-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Ingat ini: kamu adalah sebuah kulkas berpintu dua. Nama merekmu, Tosca. Tugasmu bukan saja menyimpan makanan dan minuman, atau benda lain. Kamu juga akan menyimpan banyak kenangan tentang kisah pemilikmu, Kafka dan Nagita.Ini adalah daftar isi dalam dirimu:¼ kg telur ayamSebungkus chicken nugget be >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Poetic December - Ratih Pradnyaswari - Media Kita

Penulis Buku:
Ratih Pradnyaswari

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-587-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bagaimana kabarmu hari ini? Apakah masih sekelam langit di bulan Desember?Langit boleh saja mendung. Hujan bisa saja turun. Tapi… kamu harus tetap senyum. Seburuk apa pun sendu, seberat apa pun rindu.Kayra menemukan lagi surat berisi kalimat puitis yang menghangatkan hatinya itu. Surat y >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>