<<  <  278 279 280 281 282  >  >>
Lontang-Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-110-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Ri, namaku tak ada di sini,” kata Togar menggaruk-garuk kepalanya. Nama Togar jelas nggak ada. Dia kan nggak pernah masukin lamaran.Gue mendekat ke arah Togar dan sedikit berbisik, “Coba lo liat, di situ ada yang nama Batak tapi masih kosong, nggak? Lo tanda tangan di situ aja. Ngaku- >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Long Distance Hearts 2

Penulis Buku:
@LongDistance_R

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-088-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Aku menitipkan cerita, pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dapat dijalani bersama, tetapi dia tahu, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras danbermuara kepadanya. Kini, hanya pada waktu, aku bisa menit >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
Long Distance Hearts

Penulis Buku:
@longdistance_R

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-035-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Aku mau ngomong sesuatu… penting,'' raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengernyit melihat perubahan itu.''Ngomong apa?'' tanyaku panik.''Bulan depan Papa akan pindah tugas ke Kuala Lumpur.''Kuala lumpur? Lalu?''Papa mengatakan kalau kami se >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
Little Women

Penulis Buku:
Louisa May Alcott

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-87-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Perang mengambil kenyamanan hidup dan mengubah kehidupan banyak orang selama-lamanya-termasuk keluarga March.Tidak mudah bagi keempat putri di keluarga itu menjalani kehidupan remaja mereka di tengah perang. Meg, yang cukup lama mengecap kehidupan mewah layaknya seorang lady, dengan berat hati harus >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Last Minute In Manhattan (Bonus Kartu)

Penulis Buku:
Yoana Dianika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-083-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Matahari tenggelam sempurna di Manhattan,menghujani gedung-gedung dengan warna senja cakrawala.Di kota ini, kau akan bertemu Callysta. Ia menemukan langit yang menaungi senja membuatnya merasa nyaman, seperti mendapat perlindungan. Membuatnya jatuh cinta.Namun, jatuh cinta memang tidak semudah yang >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-


Kwaidan; Kisah Hantu-Hantu Jepang

Penulis Buku:
Koizumi Yakumo

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-081-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kwaidan menceritakan kejadian-kejadian misteri yang berasal dari Negeri Sakura. Terdapat kisah Yuki-onna yang merupakan sosok perempuan putih dan selalu hadir saat malam bersalju. Ada kisah Mujina yang melegenda dan dikenal sebagai hantu tanpa wajah. Juga cerita tentang Jikininki, hantu pemakan maya >>

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
Komik Si Otoy

Penulis Buku:
Eko S. Bimantara

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-053-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Putus sekolah, Otoy yang masih abege punya visi baru: menaklukkan dunia! Ia pun langsung cari kerja dan jadi penganut paham serba-cepat: cepat dapat kerja, cepat dipecat pula. Tingkah ceroboh si Otoy itu pun yang sebelas-dua belas sama Babeh membuat Emak pusing. Dengan kepolosannya, Otoy tetap menca >>

Rp 24.000,-
Rp 19.200,-
Koar-koar Backpacker Gembel

Penulis Buku:
Adis@takdos

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-092-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Wusshh…!” Sabetan tangan kiri super kilat dari si Asshole-lovic langsung mengarah ke muka gue. Kepala gue langsung ngelak dengan cepat. Tapi, “BUGK!!!”… gue baru ingat kalau thai boxing bisa juga pakai kaki. Dengan manis, kaki kanan Asshole-lovic mendarat di perut gue. Gue mental am >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Kisah Hantu-hantu Cina

Penulis Buku:
Lafcadio Hearn

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-073-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Antara misteri dan realitas ada sesuatu yang bisa diceritakan. Dan sebenarnya, ada kisah menarik mengenai kehadiran merekasosok tak kasat mata.Kisah Hantu-Hantu Cina menyajikan cerita tentang mereka yang telah mengalami kehidupan "berbeda" dengan kita. Ada kisah seorang putri yang berbakti dan berk >>

Rp 33.000,-
Rp 26.400,-
Ketika Cinta Kejar Tayang

Penulis Buku:
Herik

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-042-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hari gini siapa sih yang gak suka nonton TV? Sumber hiburan segala ada, dari mulai berita sampai komedi, semuanya ada di TV. Tapi, selagi lo serius nonton berita, atau ketawa ngakak di depan TV, pernah ngebayangin gak, kayak gimana cerita di belakang itu semua?Nah, ini cerita gue, Erwin van Derwijk, >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
<<  <  278 279 280 281 282  >  >>