<<  <  293 294 295 296 297  >  >>
Romandivoree

Penulis Buku:
Yayyo Asmara

Penerbit:
Lingua kata

Tahun: 2013

ISBN: 602-8388-79-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Don't expect that life will be better or sweeter.We have to make hundreds wrong to arrive at what's right.Most things can't come instantly.Sasti dan Danung telah memutuskan untuk bercerai, maka semua mereka harus merelakan kebersamaan tercerai berai. Tidak ada lagi ''kita'', han >>

Rp 47.000,-
Rp 37.600,-
Rahasia Cinta

Penulis Buku:
Novita Rahayu

Penerbit:
Lingua kata

Tahun: 2013

ISBN: 602-8388-78-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Di tengah kegalauannya mengurus sekolahan yang dibinanya juga beasiswa pendidikan ke Jawa, Rara dipusingkan oleh kehadiran Ardi, laki-laki yang dikenalnya di kampus dulu, yang pernah singgah di hatinya walau hanya sebentar, laki-laki yang memberinya luka cukup dalam, setelah permainannya dengan "tan >>

Rp 33.000,-
Rp 26.400,-
Cinta Tanpa Warna

Penulis Buku:
Kartika Sari

Penerbit:
Lingua kata

Tahun: 2012

ISBN: 602-8388-72-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Cinta membuat setiap insan menjadi lebih dewasa. Datang dengan tiba-tiba, melewati celah kehidupan yang tak tampak oleh mata. Cinta adalah keindahan dari Tuhan yang tak terperikan yang begitu saja mengisi celah kosong dalam relung hati dan menjalar ke seluruh jaringan tubuh. Cinta seperti halnya kan >>

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
Tuna Asmara

Penulis Buku:
@alfacurut

Penerbit:
Lingua kata

Tahun: 2012

ISBN: 602-8388-54-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

"BOLA ITU BUNDAR, BUNG!" TERIAK YODI."TOPI SAYA JUGA BUNDAR, BUNG!" DEDY MENIMPALI."PACAR HENRY LEBIH BUNDAR, BUNG!" GUE GAK MAU KALAH."ITU PEMAIN YANG DARI TADI LARI-LARI DOANG DI TENGAH LAPANGAN, KENAPA GAK DIGANTI AJA, BUNG?" HENRY MENGALIHKANPEMBICARAAN."ITU WASIT, BUNG!!" RENDRA GAK TERIMA.Tuna >>

Rp 31.000,-
Rp 24.800,-
Generasi 3G

Penulis Buku:
@arievrahman

Penerbit:
Lingua kata

Tahun: 2012

ISBN: 602-8388-48-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Di buku ini, @arievrahman berhasil membuat pembaca tertawa dengan cara cerdas dan pintar.Selamat!"@popokman Wandy Ghani - Part Time Writer"Pas baca isinya, mau ketawa langsung mingkem gara-gara tagline-nya."@landakgaul Oka - Mahasiswa Kece"Bermain kata-kata, memainkan kata-kata, dan membiarkan pikir >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
Metamorfosis; Ulah KACRUT Calon DOKTER

Penulis Buku:
Meta Hanindita

Penerbit:
Indonesia tera

Tahun: 2009

ISBN: 979-775-077-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Meta, gadis pintar, berani, dan selalu ceria.Membaca tulisannya sangat mencerminkan kepribadiannya yang fun, lucu, blak-blakan, perfeksionis, dan hehe.....dengan berbagai pengalaman berkelana di belahan dunia, mengarungi kisah-kisah medis yang jarang dilalui seorang koass. Asyiknya internship >>

Rp 29.000,-
Rp 23.200,-
Yang Kedua

Penulis Buku:
Riawani Elyta

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-040-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

Kau bagai lagu indah, yang membuatku jatuh cinta dalam cara yang sederhana. Menyusup cepat ke dalam dada, mengentakkan hati, lalu mengisi penuh ruang kosong jiwa. Kaulah lirik yang selalu bisa kugumamkan berulang-ulang dalam benakku, tanpa jemu.Kau tahu, ketika aku menyerahkan hatiku—telah >>

Rp 41.000,-
Rp 32.800,-
Warna Rindu; Masih Ada Kisah Tentangmu

Penulis Buku:
Adeliany Azfar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-084-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Aku menunggu cintamu, bagai malam menunggu nyala terang. WengiIa serupa ‘malam’ yang hitam, tak membiarkan warna lain tampak di atas permukaannya, tetapi menjanjikan begitu banyak perlindungan. Ia pernah kehilangan... tetapi, menunggu warna lain mengisi kekosongan yang ia sisakan. AskaIa >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
UN Under Kolor; Ketika Nasib Ada di Balik Kolor

Penulis Buku:
Azy Cecunguk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-60-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hal-hal yang harus disiapin sebelum menempuh Ujian Nasional alias UN ala Azy Cecunguk:Ngutang sama temen buat beli makanan, karena kalau nggak punya duit, berarti nggak makan, nggak makan berarti nggak konsen buat belajar.Makan mi instan buatan sendiri sambil nonton Spongebob dan Dora.Sering-sering >>

Rp 24.000,-
Rp 19.200,-
The Moonstone

Penulis Buku:
Wilkie Collins

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-2200054-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Wilkie Collins dikenal sebagai salah satu penulis cerita detektif pertama dan terbaik. The Moonstones adalah salah satu karya terbaiknya yang banyak dijadikan acuan para penulis novel detektif terkenal.

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
<<  <  293 294 295 296 297  >  >>