<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
KPOP ZAMAN JIGEUM : Wanna One

Penulis Buku:
-

Penerbit:
Fantasious

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Jadi Wannable itu harus kuat ... HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan 'mengangumi' bias cuma setahun doang. Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH.Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One disband, mendi >>

Rp 79.500,-
Rp 67.575,-
Pengabdi Netijen - Geraldy Tan - GagasMedia

Penulis Buku:
Geraldy Tan

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-780-922-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 28 MEI S/D 4 JUNI 2018PENGIRIMAN BUKU AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 6 JUNI 2018 Dulu pas SD, tampilan gue tuh berkacamata putih, rambut gaya batok kelapa, poni belah tengah dan badan sekurus tiang listrik. Ketagihan main gameboy bikin gu >>

Rp 66.000,-
Rp 56.100,-
Rain And Flowers - Tisa TS - GagasMedia

Penulis Buku:
Tisa TS

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-780-921-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 28 MEI S/D 4 JUNI 2018=======EDISI BER - TTD PENULIS + BONUS POUCH ======PENGIRIMAN BUKU AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 6 JUNI 2018 ===== Kamu satu-satunya orang yang mematahkan hatiku dan tetap berhak menempati ruang hati ini.   >>

Rp 99.000,-
Rp 84.150,-
Hello Salma - Erisca Febriani - Coconut Books

Penulis Buku:
Erisca Febriani

Penerbit:
Coconut Books

Tahun: 2018

ISBN: 9786025508233

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Salma kecewa karena Nathan kembali pada kebiasaan buruknya berkelahi sehingga cowok itu terpaksa pindah sekolah. Karena kesal, Salma mengancam memutuskan hubungan mereka. Tidak pernah terpikir di benak gadis itu kalau Nathan menerima keputusannya tanpa perlawanan. Dia menyesal, tetapi tidak bisa mel >>

Rp 95.000,-
Rp 80.750,-
Ngopi, Yuk! Di Warkop Pak Gundul

Penulis Buku:
Assyifa S. Arum & Romy Hernadi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 9786022202462

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rp 88.000,-
Rp 74.800,-
Ustadz Abdul Somad : Da'i Berjuat Followers

Penulis Buku:
Tim Redaksi QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-017-389-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Buku ini mencoba menyelami perjalanan hidup Ustadz Abdul Somad sedari kecil sampai menjadi ustadz ternama seperti sekarang. Penguasaan beliau terhadap ilmu-ilmu syariat serta kearifan dan kejenakaan beliau dalam menyampaikan ceramah adalah daya tarik yang membuat beliau begitu disukai oleh jamaah. >>

Rp 35.000,-
Rp 29.750,-
Ustadz Abdul Somad Ustadz Zaman Now

Penulis Buku:
Tim Redaksi QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-017-386-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Buku-buku ini mencoba menyelami peralanan hidup Ustadz Abdul Somad sedari kecil sampai menjadi ustadz ternama seperti sekarang. Penguasaan beliau terhadap ilmu ilmu syariat dan kearifan dan kejenakaan beliau dalam seramah adalah daya tarik yang membuat beliau sangat dicari oleh jamaah. "Ustadz Abdul >>

Rp 49.500,-
Rp 42.075,-
Karung Nyawa - Haditha - Bukune

Penulis Buku:
Haditha

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202653

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Johan Oman, Pemilik Konter PulsaAh, kejadian lagi, padahal belum juga hilang ingatanku akan kejadian mengerikan itu! Udahlah, tutup konter saja!Janet Masayu, Pemandu KaraokePacarku memang benar-benar trauma akan kejadian itu. Sekarang dia nggak mau keluar sama sekali dari konter pulsa kecilnya. Haru >>

Rp 60.500,-
Rp 51.425,-
Love Is The Answer - Arvan Pradiansyah - Transmedia

Penulis Buku:
Arvan Pradiansyah

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2018

ISBN: 9786021036815

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Dalam hidup kita sering sekali menghadapi masalah yang kita tak tahu jawabannya. Di kantor kita berhadapan dengan atasan yang mau menang sendiri, anak buah yang bekerja sesuka hatinya, atau customer yang memperlakukan kita dengan seenaknya. Di rumah kita berhadapan dengan pasangan yang minta dipaham >>

Rp 99.000,-
Rp 84.150,-
Bisnis Pertanian di Era Digital

Penulis Buku:
iGrow

Penerbit:
Agromedia Pustaka

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-006-617-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

iGrow adalah sebuah platform yang menciptakan model pertanian baru yang scalable dan efisien. iGrow menjembatani kebutuhan para stakeholder, seperti pemilik modal (investor), pemilik lahan, dan petani untuk mengembangkan bisnis pertanian melalui internet. Kemunculan iGr >>

Rp 66.000,-
Rp 56.100,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>