<<  <  306 307 308 309 310  >  >>
Anak Kos Dodol Tamat

Penulis Buku:
Dewi

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Buku Terakhir TETRAGOKIL Anak Kos Dodol   BONUS: Suka Duka Ngekos Tip Pulang Malam 53 Tip Irit Binti Pelit 41 Kegiatan Seru Bareng Anak Kos Trik Belajar di Kosan dan banyak lagi "Whoaaa... AKD udah the end? Jangan dooong!! BU Dedew haru bikin AKD lagi! Sampe jadi nenek-nene >>

Rp 48.000,-
Rp 38.400,-
One Dream, One Direction

Penulis Buku:
Allen Bailey

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

DAPATKAN SEMUA DETAIL MENGENAIONE DIRECTION.dan perjalanan berliku mereka menuju puncak kesuksesan. Ikutilah kelima jagoan ini dari awal penampilan mereka di X Factor menuju kesuksesan dengan merebut banyak hati penggemar mereka, dan menduduki tangga-tangga lagu di dunia, sehingga menjadikan mereka >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
Memoritmo

Penulis Buku:
Maradilla Syachridar, dkk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-072-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Do… re… mi…Dentingan nada berkait dengan lirik menjadi sebuah lagu. Menyampaikan suatu makna kepada pendengarnya. Fa… sol…Lalu, lagu itu mengalun hingga ke benak kita. Menguak memori atas rindu, harapan, bahkan mungkin patah hati. La… si… do…Dan ketika nada terakhir usai, memori it >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Babi Ngesot

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 602-8066-10-9

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, ‘Pencet idungnya, Bang.’ ‘Apa?’ ‘Idungnya,’ Ingga meyakinkan. ‘Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya.’ ‘Tapi, Ngga?’ ‘ABANG! PENC >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Barcelona Te Amo (Bonus Kartu)

Penulis Buku:
Kireina Enno

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-090-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Tadinya, musim panas selalu muram. Lalu, dia datang dengan senyumnya yang indah, ketika waktu mendamba detik-detik yang hangat dari matanya. Entah bagaimana, hati Katya begitu dingin ketika menepis uluran tangan laki-laki itu.Kesepian pun menghantamnya. Sepanjang La Rambla, angin menepi. Sayap-sayap >>

Rp 51.000,-
Rp 40.800,-
Skripshit

Penulis Buku:
Alitt Susanto

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-031-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

MAPALA, Mahasiswa Paling Lama. Ya, itu adalah gelar yang melekat di diri gue. Bayangin aja, belasan semester dan ratusan SKS sudah gue jalani dengan status mahasiswa, dan gue belum juga berhasil meraih mimpi memegang ijazah dan memakai toga. Gara-gara status ini pula, gue jadi punya skill ta >>

Rp 46.000,-
Rp 36.800,-
Mas Gembol, Pejabat Bukan Penjahat

Penulis Buku:
Wahyu Aditya

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-99-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Mas Gembol mengepalai Kementerian Desain Republik Indonesia-KDRI (belum disahkon oleh pemerintah). Ia bertugas mendesain barang-barang yang bisa memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan konyol di negeri ini. Lihot saja berbagai jenis ciptaannya, sepeti Jendela Sisi Lain untuk mengatasi peman >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Komik Ada-ada Aja

Penulis Buku:
vQ

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-005-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Momo adalah gadis biasa yang terlahir serba bulat, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pertumbuhan badannya terhenti sejak lulus SD. Jadilah cewek satu ini selalu dikira sebagai anak kecil yang kesasar. Bukan hanya tubuhnya yang ajaib, kelakuan cewek satu ini juga gak kalah anehnya.Banyak kej >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
The Winter Traveler

Penulis Buku:
Erza S.T

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-061-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Tidak lama kemudian sang pemandu tiba dan siap membawa saya ''mendaki'' salah satu puncak Pegunungan Alpen. Pria Swiss paruh baya ini berpenampilan meyakinkan untuk seorang pemandu pendakian. Tubuhnya berbalut jaket tebal ala pendaki yang kerap saya lihat di film, ia juga mengenaka >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
Manjali

Penulis Buku:
Dannie Faizal Morran

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-003-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Manjali adalah anak manusia yang tanpa sengaja selalu menjadi malaikat maut bagi orang-orang yang ada di dekatnya. Semua kematian yang disebabkan olehnya tampak konyol dan tidak berdosa. Tidak heran, teman-temannya pun banyak dari kalangan makhluk halus yang bahkan sering dibuat pusing oleh ulah Man >>

Rp 25.500,-
Rp 20.400,-
<<  <  306 307 308 309 310  >  >>