<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
All New Big Book Toefl - Agus Priyanto - CMedia

Penulis Buku:
Agus Priyanto

Penerbit:
Cmedia

Tahun:

ISBN: 0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Toefl memuji seberapa baik anda menggunakan kemampuan membaca, mendengar, berbicara, dan menulis anda untuk melakukan tugas akademik. TOEFL adalah tes bahasa inggris yang paling disukai oleh universitas di amerika serikat, prancis, dan jerman, serta oleh program pascasarjana di kanada.Lebih dari 35 >>

Rp 145.000,-
Rp 116.000,-
The Diary of Pocong Pinky - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-305-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Akhirnya, komik yang sudah lama ditunggu-tunggu Congkynation—perkumpulan fans Si Congky dari dunia nyata, dunia maya, ataupun dunia lain—terbit juga!The Diary of Pocong Pinky adalah komik pertama Congky sebagai tokoh utama.Nggak lagi sebagai figuran di komik, strip, atau film Si Juki.Kali ini, C >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Jajan Squad - Dito Satrio - Bukune

Penulis Buku:
Dito Satrio

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-308-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kesenangan pada street food khas Indonesia membawa Jeno, Panca, dan Vidya membuat channel Jajan Squad.Hanya berbekal kamera handphone, mereka pun mulai merekam petualang kuliner ke pujasera, pasar, hingga warung kaki lima. Peralatan boleh seadanya, tapi yang penting semangatnya!

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Si Juki #sayatidakmemilih - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-309-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Musim politik emang bisa bikin gerah. Baliho kampanye memenuhi sudut kota dan desa—kadang sampai mengotori lingkungan, Hoax bertebaran mengakibatkan krisis kepercayaan. Belum lagi debat-debat kusir yang bisa membuat teman menjadi lawan.Juki dan banyak aktor komik lain juga ikut gumoh. Lahirlah ger >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Rinduku Sederas Hujan Sore Itu (Cover Baru) - J.S. Khairen - Noura

Penulis Buku:
J.S. Khairen

Penerbit:
Noura Books

Tahun:

ISBN: 9786023858026

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Hujan adalah janji setia langit kepada bumi. Yang pasti datang, tanpa payah menunggu. Kita terjebak di hujan yang sama, namun tak bisa saling bicara. Membuatku terus menunggumu memutar badan dan melempar senyum kepadaku.Aneka rasa tumpah dari langit. Cemas dan rindu tanpa bisa kucegah. Rasa yang beg >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Septictank - Pandji Pragiwaksono - Bentang Pustaka

Penulis Buku:
Pandji Pragiwaksono

Penerbit:
Bentang Pustaka

Tahun:

ISBN: 978-602-291-560-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Politik adalah sesuatu yang rumit. Penuh kejutan seperti cerita misteri yang tak berujung. Dan, tidak pernah sesederhana seperti yang terlihat.Keterikatan Pandji dengan dunia politik berawal dari banyak hal yang membuatnya gelisah. Ia pun menuangkannya lewat lagu, buku, hingga stand up comedy. Namun >>

Rp 79.000,-
Rp 63.200,-
Hits & Simple Daily Cooking - Meily Furnia - Visimedia

Penulis Buku:
Meily Furnia

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2019

ISBN: 978-979-065-305-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Aneka resep jajanan ngehits | Menu sarapan | Olahan ayam & Ikan | Sup & tumisan | Seafood | Resep sambalSiapa bilang masak itu susah? Jangan bilang susah kalau belum coba resep-resep ala Meily Furnia. Seorang ibu rumah tangga, pemilik akun instagram @meily_chin ini sering share men >>

Rp 148.500,-
Rp 118.800,-
Metodologi Penelitian Bisnis & Ekonomi

Penulis Buku:
V Wiratna Sujarweni

Penerbit:
Gerrmedia Pressindo

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-


Millennial Lokal

Penulis Buku:
Ade Lukman F

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2018

ISBN: 9786025406430

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Komik yang berani mengakat kehidupan anak zaman now dan tren millennial dengan pembawaan khas komikus, tetapi tetap memberikan sentuhan komedi. Sehingga pembaca tidak dibuat tegang apalagi sampai kesel karena mirip dengan aib dirinya.

Rp 74.500,-
Rp 59.600,-


PINKLUV

Penulis Buku:
Tisa TS.

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2016

ISBN: 9786026922076

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, k >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-


<<  <  3 4 5 6 7  >  >>