K-Pop Salah Gaul

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Yetsa,Shaun Mbee Sheep,Mundzir,VJHeru93,Widuri AP

Penerbit : Wahyumedia

Tahun Terbit : 2013

ISBN : 979-795-740-3

Jumlah Halaman : 344 hal BW Halaman

Sisa stock : 20 buku

Rp 43.200,-

Harga normal: Rp 54.000,-

Hemat: Rp 10.800,-



SINOPSIS

Jomblo, nggak ada duit, nggak bisa nonton konser bias lo, argghhh nggak bisa deh pokoknya!!! *oke, absurd* Intinya gini, buat yang pengen banget ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh dan ngisi waktu nggak jelas lo, kita bakal kasih elo kejutan gokil paling cetarrr membahana dan terpampang nyata melintasi Indonesia�Korea. Yap, buku K-Pop Salah Gaul ini kita dedikasikan buat elo.INGET NIH, YA!!! K-Pop Salah Gaul itu bukan antis girlband, boyband, atau apa pun. Buat hiburan doing, kok. Enak nggak sih kalo hidup lo serius mulu kayak siaran berita kriminal? Nggak, kan? Nah, buat nyeimbangan hidup lo yang nggak jelas itu, kita kasih lawakan-lawakan. Jangan mikir karena lawakan kita, image idola lo jadi buruk.

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini