Gegara skripsi

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Talhah Lukman Ahmad

Penerbit : Media Pressindo

Tahun Terbit :

ISBN : 979-911-204-4

Jumlah Halaman : 172 Halaman

Sisa stock : Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Rp 21.250,-

Harga normal: Rp 25.000,-

Hemat: Rp 3.750,-



SINOPSIS

Gue bingung mau milih jurusan apa. Waktu ngisi formulir pendaftaran, gue milih Komunikasi dengan konsentrasi Public Relation. Padahal gue nggak tau yang namanyaPublic Relation itu kayak gimana. Gue milih Public Relation karena namanya keren aja kalo disebut.Jadi kalo ada orang tanya, “Sob, lu kuliah ngambil apa?”Gue dengan membusungkan dada, langsung menjawab, “Public Relation.” Rasanya keren banget...Terakhir, gue baru tau kalo Public Relation itu ternyata humas.*suara jangkrik di malam hari*Gue langsung ngedrop. Masa depan gue suram. Jadi humas aja sih nggak usah pake kuliah. Asal rajin ikut rapat RT, lama-lama bisa sendiri jadi humas!***Namanya Talhah. Mahasiswa paling galau se-Indonesia Raya. Misinya satu: nyelesein kuliah. Rintangannya lebih dari satu: salah milih jurusan, jadi korban bully, terjebak #friendzone, ribut sama dosen, dapet tugas-tugas absurd, jadi duta jomblo, dipaksa jadi agen promo terselubung kampus, dan hal-hal gak masuk akal lainnya.Selamatkan Talhah dari kutukan mahasiswa abadi dengan membaca buku ini dan memberi dia sedikit #pukpuk.

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini