Ketika Cinta Kejar Tayang

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Herik

Penerbit : Bukune

Tahun Terbit : 2012

ISBN : 602-220-042-3

Jumlah Halaman : 160 BW Halaman

Sisa stock : 3 buku

Rp 21.600,-

Harga normal: Rp 27.000,-

Hemat: Rp 5.400,-



SINOPSIS

Hari gini siapa sih yang gak suka nonton TV? Sumber hiburan segala ada, dari mulai berita sampai komedi, semuanya ada di TV. Tapi, selagi lo serius nonton berita, atau ketawa ngakak di depan TV, pernah ngebayangin gak, kayak gimana cerita di belakang itu semua?Nah, ini cerita gue, Erwin van Derwijk, produser eksekutif program berita di CoolTv. Mentereng kan jabatannya, ada "eksekutif"nya segala. Tapi, aslinya sih, tetap saja gue harus bermotor-butut-ria menerjang macetnya pagi hari di Ibu Kota sampai begadang di kantor karena dikejar deadline. Kena damprat bos besar dan ngurusin teman-teman redaksi yang kelakuannya aneh bin ajaib udah jadi makanan sehari-hari. Nah, yang seru nih apalagi kalau bukan ngecengin para presenter cewek yang bening-bening itu? Gue bisa deketin dan usaha sama mereka yang setiap harinya hanya bisa lo kagumi dari belakang layar kaca. Percaya deh, pahit manis yang terjadi di balik layar kaca itu gak kalah seru!

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini