EXO Salah Gaul 2

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : @EviiMbow88

Penerbit : Bintang Media

Tahun Terbit : 2015

ISBN : 978-602-136-220-4

Jumlah Halaman : 199 Halaman

Sisa stock : Stok habis.

Rp 47.200,-

Harga normal: Rp 59.000,-

Hemat: Rp 11.800,-



SINOPSIS

Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sama EXO, buku ini cocok untuk mengobati rasa kangen kalian. Tapi bukan buat sedih-sedlhan ya, iustru ini buku yang bikin lo lupa din". Kenapa? Lupa kalo diri lo bukan pacamya Bias, lupa kalo diri lo belum punya pacar, dan lupa kalo diri lo baru aja nyia-nyiain duit lo buat beli buku ini hehehe...EXO-L: Hai... ini teh Suho?Suho : lya, apa kabar?EXO-L : Ya ampun, urang teh seneng pisan bisa chat langsungbareng Aa Suho, Emang bener ya, kalo Aa Suho teh orong kayagitu? Sekali-kali mampir atuh ke rumah Eneng.Suho : Eh, i... iya... *bihgung.EXO-L: Aa nyanyiin lagu atuh buat Eneng.Suho : Mau lagu apa? My lady? Atau Lucky?EXO-L: Bubuy Bulan!Suho : *keselek Dodol Carut.NOTE: Belilah buku ini, kalo gak punya duit besok-besok balik lagi ke toko buku. Kalo masih gak punya duit juga, berarti dompet lo mesti di upgrade... »digebukin.'  

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini