Ketawa Cantik ala Miss Meme

(40 customer rating)

Bagikan

Penulis : Clairine Clay

Penerbit : EnterMedia

Tahun Terbit : 2015

ISBN : 978-979-780-802-0

Jumlah Halaman : 120 Halaman

Sisa stock : Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Rp 33.600,-

Harga normal: Rp 42.000,-

Hemat: Rp 8.400,-



SINOPSIS

Miss Meme:     Kenalin, gue Clairine, seorang mahasiswi DKV (Desain Komunikasi Visual) yang nggak hobi-hobi banget ngegambar. Awalnya sih, iseng-iseng bikin meme di medsos gara-gara gue nggak punya tempat curhat. Pas gue posting di medsos, kok, malah orang-orang ikutan numpang curhat lewat meme yang gue bikin. Jadilah, gue dilabeli sebagai “Miss Meme”.   Oke, mungkin sebagian dari kalian ada yang nggak tau, gue itu siapa. Ya, karena emang gue bukan siapa-siapa. Gue sama kok, sama kayak kalian, dan gue tentu beda sama Jessica Mila, apalagi Jessica Alba. Dia artis, gue bukan. Dia cantik, gue…??? nggak secantik dia. Gue itu awalnya bener-bener cuma iseng ikutin tren meme yang “Jadi kamu putusin aku gara-gara bla bla bla…”.   Dan, ternyata yang suka meme bikinan gue banyak banget sampai nggak kehitung pake jari tangan, apalagi jari kaki.   Sebagai Miss Meme yang bertanggung jawab dengan predikatnya, akhirnya gue bikin buku ini. Miss Meme kan, nggak boleh pelit, ya?  Gue pengin berbagi tentang hidup ala gue, lebih tepatnya kegialaan gue dalam menjalani hidup. Dan, gue pastiin setelah lo baca buku gue, dan ngelakuin hal-hal gila lainnya yang ada dalam buku ini, gue yakin hidup lo pasti berubah. Percaya, deh!   Akhir kata, gue cuma pesan jangan takut untuk ngejalanin hidup. Meski gue bukan siapa-siapa lo, semoga dengan buku gue ini setidaknya gue bisa memberi hiburan buat lo semua. Amin.   Selamat membaca buku gue dan mampirlah ke personal IG gue @clairinechristabel.                  

ULASAN PARA PEMBELI

(40) 4.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini


by Muhammad Dicky Harvinanda on 27 August 2015 21:16:24

Good

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by venny rebecca on 25 August 2015 17:04:58

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by M. Adrian Prama Astrayudha on 10 August 2015 09:19:36

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by Andi Widnyana on 06 August 2015 13:02:12

Nice

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
Vina by Vina Nur Azizah on 20 June 2015 10:58:14

Good

1 dari 1 orang memilih ulasan ini tepat
by Josephine on 08 June 2015 15:08:37

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by Luh Dewi on 08 June 2015 13:10:37

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by Siti Tolia on 05 June 2015 13:24:49

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by Ummi Aprilizaa on 18 May 2015 19:30:02

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat
by azka on 14 May 2015 07:18:33

menghiburr , kerenn , lucuu bukunyaa

0 dari 0 orang memilih ulasan ini tepat