EXO Salah Gaul 3

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : @Evimbow88 & @Intanars

Penerbit : Bintang Media

Tahun Terbit : 2015

ISBN :

Jumlah Halaman : Halaman

Sisa stock : Stok habis.

Rp 47.200,-

Harga normal: Rp 59.000,-

Hemat: Rp 11.800,-



SINOPSIS

12, 11, 10, 9 ….Bagi orang biasa mungkin itu cuma hitungan waktu mundur. Namun coba tanya itu sama EXO-L, yah paling kalo gak diceburin ke jamban, lo bakal dijejelin daki dinosaurus hehehe….Makanya daripada baper, mending boca buku ini, dijamin gak bakalan baper, paling lupa kalo EXO sekarang tinggal 9 (Malah di bilang -_-) *nyebur jamban.Kali ini EXO salah gaul udah sampai seri 3 nih, pasti bakalan lebih seru dong. Karena sekarang EXO udah gede, apanya yang gede? Ya popularitasnya dong, buktinya makin banyak EXO-L baik yang bener gaul dan salah gaul, seperti lo yang lagi pegang buku ini. Makanya tunggu apalagi, jadilah salah satu dari EXO-L yang salah gaul!!! (bilang aja bukunya minta dibeli)Chanyeol : Yung! *manggil.Gayung : Gak enak banget nyingkat nama guenya, panggil aja Yang sekalian.Chanyeol : Lo ngelunjak ya lama-lama.Gayung : Eh iya iya enggak.Chanyeol : Hahaha gue bercanda, em lo ado waktu gak sore ini?Gayung : Em, ada, paling setelah nambal panci, bersihin kamar mandi, gergaji tiang jemuran, bakar sampah, jemur krupuk, numbuk kacang hijau, sama bikin tape, gue free kok.Chanyeol : Itu sih dua hari lo baru selesai -_-Gayung : Emang ada apa?Chanyeol : Kita keluar yuk.Gayung : *pipi berubah ijo* maksud lo, kencan?

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini