PINKLUV

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Tisa TS.

Penerbit : Loveable

Tahun Terbit : 2016

ISBN : 9786026922076

Jumlah Halaman : Halaman

Sisa stock : Stok habis.

Rp 55.200,-

Harga normal: Rp 69.000,-

Hemat: Rp 13.800,-



SINOPSIS

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, kita jadi ngerasa di PHP (pemberi harapan palsu), t�rus patah hati. Sebenernya sih, mungkin aja dia nggak PHP-in kita, lah kitanya aja yang ke-baper-an dan berharap terlalu tinggi. Sakit hati, deh. Ujung-ujungnya, yang kita salahin cinta juga. Padahal, kata orang, cinta nggak pernah salah, kan. PINKLUV bukan buku anti-patah hati atau jadi jaminan kita bakal jadi ahli soal cinta. PINKLUV cuma sharing aja, sih� berbagi makna tentang cinta, memahami cinta itu seperti apa, dan menikmati cinta yang sedang atau pernah kita rasakan. Yang jelas, PINKLUV bakal bikin kamu ngerti apa arti-baper yang sesungguhnya.

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini