Pengabdi Netijen - Geraldy Tan - GagasMedia

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Geraldy Tan

Penerbit : Gagasmedia

Tahun Terbit : 2018

ISBN : 978-979-780-922-5

Jumlah Halaman : 188 Halaman

Sisa stock : 10 buku

Rp 52.800,-

Harga normal: Rp 66.000,-

Hemat: Rp 13.200,-



SINOPSIS

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 28 MEI S/D 4 JUNI 2018PENGIRIMAN BUKU AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 6 JUNI 2018 Dulu pas SD, tampilan gue tuh berkacamata putih, rambut gaya batok kelapa, poni belah tengah dan badan sekurus tiang listrik. Ketagihan main gameboy bikin gue betah di kamar aja dan nggak punya skill bersosialisasi. Makanya, teman gue hanya beberapa ekor.   Nah, pas SMP, gue sempat minder banget. Saat cowok-cowok lain udah mulai berbulu, badannya gede-gede, punya kumis tipis yang melambai-lambai saat tertiup angin dari lubang hidung ketika mereka bernapas, pertumbuhan gue malah terhambat. Yang paling mengerikan, gue nggak berbulu. Lantas gue nekat pake minyak Firdaus punya bokap.   Waktu mau mandi pagi, gue taruh minyaknya di ketek. Kelar mandi gue oles-olesin minyak Firdaus ke berbagai area di badan, lalu pake baju seragam sekolah. Lantas, apakah tumbuh bulu? Boro-Boro!!! Berbulu kagak, ketek gue malah jadi licin banget kayak arena ice skating.   ------- Pengabdi Netijen menceritakan pengalaman Geraldy Tan, seorang cowok yang tadinya bukan siapa-apa, tapi karena keinginan dan impian yang kuat, bisa meraih hal-hal yang tidak pernah dia bayangkan. Bahkan, kini ia dikenal banyak orang. Lewat video receh, Gerry sekarang punya banyak teman, juga banyak endorse-an.

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini