Lets Get Married - Eugenia Vanila - Bukune

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Eugenia Vanila

Penerbit : Bukune

Tahun Terbit : 2017

ISBN : 9786022202189

Jumlah Halaman : 244 Halaman

Sisa stock : 3 buku

Rp 55.250,-

Harga normal: Rp 65.000,-

Hemat: Rp 9.750,-



SINOPSIS

Vanessa melemparkan tubuhnya ke sofa seperti orang kesetanan."Gue sebel, By! Gue sebeeeel!"    Abby meladeninya santai, memperhatikan ke-exorcistan  cewek yang sangat dikenalnya itu.    "Mau nikah kek, mau kagak kek, itu kan urusan gue! Kenapa sih,  malah emak-emak yang rempong ngurusin gituan?!" Vanessa melanjutkan rengekannya.   "Nyokap lo suruh lo kawin emang udah ada calonnya?" tanya  Abby retoris karena tahu dengan jelas bahwa sahabatnya itu sedang tidak berpacaran saat ini.    "Itu dia! Nyokap mau nyomblangin gue sama kenalannya! Mendingkalo cakep! Nah ini mah ... ah nggak deh pokoknya!" Vanessa mengedikkan bahunya. "Mending gue kawin ama lo sekalian, Nyong!"    Abby terdiam beberapa saat sebelum kemudian dengan santainya melanjutkan, "Ya udah. Gitu aja."    "Ha?"    "Married sama gue aja, Va."

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini