Catatan Parno PNS Gila

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Yulius Haflan

Penerbit : Wahyumedia

Tahun Terbit : 2011

ISBN : 979-795-421-8

Jumlah Halaman : 248 BW Halaman

Sisa stock : 9 buku

Rp 31.200,-

Harga normal: Rp 39.000,-

Hemat: Rp 7.800,-



SINOPSIS

(Detik-detik menjelang interview CPNS)"Dari mana, Mas?" tanya gue kepada mas-mas di sebelah."Dari WC, Mas. Grogi nih, pengen pipis melulu," jawab dia sotoy."Maksud gue, dari mana asalnya, Mas?" tanya gue rada kesel.Ngapai juga gue nanya pipisnya dia. (>_<)"Eh maaf, dari Palembang, Mas," jawab dia mesem.Ini buku seperti PNS For Dummies. Tips Manis dan Klimis. Jadi, PNS-nya sangat realistis. blunt, fresh, dan bikin ngakak! Abis baca, coba lakuin deh. Dijamin jadi punya moto hidup baru, Vini Vidi Vici! Yang artinya adalah I came, I saw, I was naughty!"(Chaos@work. penulis "My Stupid Boss" series)Sapa bilang hidup PNS tuh melulu sulit bin gaji kejepit? Ada nih, makhluk ajaib yang nolak abis-abisan dibilang gitu! Baca buku nih orang, bikin aku kegelian ngga pake dikitik-kitik. Eh, ada tips-tipsnya pula, Tau deh tipsnya beneran atau menyesatkan, xixixi. Berani nyoba?(Dewi Dedew Rieka. penulis serial"Anak Kos Dodol" dan "Absolutely Kribo!")

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini