The Mantans

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Hananniel Yoreiza

Penerbit : Gagasmedia

Tahun Terbit :

ISBN : 979-780-161-6

Jumlah Halaman : Halaman

Sisa stock : Stok habis.

Rp 6.000,-

Harga normal: Rp 7.500,-

Hemat: Rp 1.500,-



SINOPSIS

Kalo begini terus, capek juga gue lama-lama pacaran. Mendingan cari temen banyak-banyak aja daripada nambah daftar mantan banyak-banyak. Mending kalo mantannya waras abis diputusin. Hiiih, yang ada tuh justru mereka tambah sinting setelah putus. Gue aja sampe ngeri ngeliat perubahan total mantan-mantan gue itu, sampe-sampe gue heran... masa sih cowok-cowok ini yang pernah gue taksir dulu?Dunia ini gak adil ya. Kenapa gue nggak bisa bahagia kayak pasangan-pasangan di sekeliling gue, yang entah kenapa gue ngerasa mereka lagi ngejek gue dengan pamer kemesraan gitu. Bete. ARRRGH!!! Gue pengen satu kaliiii aja dapet cowok yang baik dan sayang sama gue, apa permintaan gue berlebihan?

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini