Woles Aja Keles

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Ingrid Pamela

Penerbit : Lintas Kata

Tahun Terbit : 2014

ISBN :

Jumlah Halaman : 128 hlm Halaman

Sisa stock : 3 buku

Rp 34.400,-

Harga normal: Rp 43.000,-

Hemat: Rp 8.600,-



SINOPSIS

LO MASIH REMAJA ? Nah, remaja tuh nggak usah terlalu pusing mikirin hal-hal yang nggak perlu dipikirin. Fokus aja sama hal-hal yang membuat lo jadi KEWL (cool gitu lho!). Jadi remaja yang multitasking, mampu menghadapi masa depan yang penuh persaingan, dan bisa menikmati kehidupan saat ini.  Multitasking itu kaya gimana? Bisa pacaran sama 3 orang itu termasuk multitasking lho! Etdah, nggak gitu juga sih. Intinya, gimana caranya lo bisa mengenali bakat lo sejak dini. Mengembangkan bakat lo, mencoba meniti karier dari kecil (kariernya dipenitiin), dan melakukan hal-hal yang bisa menyukseskan masa remaja lo!!! Nah, waktunya menjalankan misi jadi remaja yang sukses keliatan keren dong. Gimana caranya? Gue juga nggak tau! Tapi, kalau kata di dalam buku ini sih banyak rahasia yang “WOW” dan “Oh, ternyata gitu!” yang bisa lo gunakan di kehidupan sehari-hari. Kalau udah baca, pasti pada bilang “EH, LO KEREN BANGET SEKARANG!”  walaupun kadang cuma nyokap lo yang bilang begitu. 

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini