BTS SALAH GAUL 2 - @EVIIMBOW88 - Bintang Media

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : @EVIIMBOW88

Penerbit : Bintang Media

Tahun Terbit :

ISBN : 9786025508356

Jumlah Halaman : Halaman

Sisa stock : 2 buku

Rp 67.200,-

Harga normal: Rp 84.000,-

Hemat: Rp 16.800,-



SINOPSIS

Selamat datang di dunia BTS Salah Gaul...Jungkook : Hyung! Kuy nggak nih?RM : Kuy lah!Jhope : Apaan yang kuy?RM : BTS SALAH GAUL Seri 2 lah!Jhope : Masih lanjut, nih?Jin : Lanjut dong! kan yang kemaren belom selesai!Jimin : Semoga di buku ini ada part di mana tinggi gue ngelewatin Namjoon Hyun!V : Semoga di buku ini ada part gue masuk Rap-Line!Suga : Berisik! kalo mau tau ceritanya, langsung beli bukunya aja!Perjuangan masih terus berlanjut. Mau tau gimana serunya perjuangan dan perjalanan karir BTS semenjak dapet kemenangan pertama di chart musik? Pokoknya nggak kalah salah gaul dari seri pertama!

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini