Radio Galau FM Fans Stories Edisi Komedi Cinta

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Bernard Batubara (BenzBara)

Penerbit : Wahyumedia

Tahun Terbit : 2012

ISBN : 979-795-577-X

Jumlah Halaman : 260 BW Halaman

Sisa stock : 4 buku

Rp 39.600,-

Harga normal: Rp 49.500,-

Hemat: Rp 9.900,-



SINOPSIS

Jomblo permanen? Nembak cewek 10 kali, ditolak 13 kali? Digantungin cowok? Terlembat menyadari bahwa "dia" adalah *the right person"? Cinta bertepuk sebelah tangan? Cowok yang kamu suka ternyata uhmmm, uhmmm "penyuka sesama"? Pacaran jarak jauh?Waduh, kalau kamu termasuk dalam salah satunya, mesti baca 20 kisah dari teman-teman yang sudah sangat "berpengalaman" di dalam buku ini. Mereka bercerita dengan lucu supaya nggak galau! Padahal, sambil nangis tuh nulisnya (yaiyalah, sambil ngiris bawang).Plus, 5 cerita dari �RadioGalauFM yang membantu kamu menjadi TAMBAH GALAU #eeaaa Pokoknya, nama tengah gue "GALAU". Nggak galau nggak gaul!"Cuma buku ini yang paling banyak ada kata "galau"."(Natasha Rizki - Pemeran Velin "RadioGalauFM the Movie)"Yup! Gue akuin ini buku emang bikin gue galau tiada akhir."(Indri Giana - Pemeran Tata "RadioGalauFM the Movie)"Baca buku ini, bikin nostalgia masa-masa SMA, deh. Galau-galauan anak SMA banget, hehe.... "(Alisia Rininta - Pemeran Diandra "RadioGalauFM the Movie)

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini