Mother Keder; Emakku Ajaib Bener (Edisi Revisi)

(0 customer rating)

Bagikan

Penulis : Viyanthi Silvana

Penerbit : Bukune

Tahun Terbit : 2013

ISBN : 602-220-098-9

Jumlah Halaman : 220 BW Halaman

Sisa stock : 3 buku

Rp 30.400,-

Harga normal: Rp 38.000,-

Hemat: Rp 7.600,-



SINOPSIS

Pas gue lagi asyik milih-milih jaket di bagian new arrival, tiba-tiba nyokap gue teriak nyaring  banget, sampe-sampe SPB toko  itu kebingungan dan cenderung panik ketakutan. Mungkin SPB yang malang itu menyangka emak gue kerasukan setan Thailand.Mami : KAKAAAAAAAKKKKK! Tunggu dulu, sebentar!Gue : *bingung* Hah?! Kenapa, Mak? Eh, maap M.O.T.H.E.R!Mami : Ngapain beli jaket ginian?Gue : Soalnya, yang Valdy mau itu dah nggak dijual lagi, M.O.T.H.E.R. Dah barang lama katanya.Mami : Tapi, kan, dia mintanya Adid*s! Kenapa kamu milih-milih yang ini, sih?Gue  : *celingak-celinguk* HAH? Emang kenapa?Mami : AH! Kamu dari tadi nanya kenapa-kenapa melulu… bosen! Adik kamu itu, kan, mintanya Adid*s, kenapa kamu milihnya merek Nu Aripal? Kalo merek NU ARIPAL mah di Jakarta juga banyak. Mami aja tiap ke mal selalu ngelihat di mana-mana jual merek NU ARIPAL!!! Gue : *GEDUBRAAAAAKKKKKK*Ya, Tuhaaaan…, gue tau kalo emak gue itu eror dari lahirnya, tapi gue nggak nyangka kalo beliau segininya. Mami menyangka tulisan NEW ARRIVAL (yang dibacanyaNU) adalah sebuah merek pakaian ternama! Vivi boleh jadi punya semuanya—muka caem, otak tokcer, karier bagus, dan banyak lagi—tapi siapa yang sangka kalo setiap hari Vivi dibuat pusing sama nyokapnya yang… ehm, tulalit bin tulalat. Untuk mencurahkan cinta dan perhatian, nyokap Vivi emang punya cara yang nggak biasa. Mulai dari ikut-ikutan gaul ke mal, ngebangunin pagi pake cara ngeselin, sampai menyeleksi calon pacar Vivi dengan persyaratan yang bahkan tidak bisa dipenuhi seorang pangeran Inggris.Ya…, seperti kata papatah; di balik anak yang sukses, selalu ada orangtua yang gengges.Berbagai kisah. Ada tentang Violette yang dibangkitkan dari kubur oleh ayahnya. Onryo, hantuyang berusaha membalas dendam kepada kekasihnya. Atau, kutukan Firaun yang memakankorban para peneliti. Semua itu bukan untuk membuatmu takut, melainkan menantangmu untuklebih berani. Apa kamu siap membacanya?        

ULASAN PARA PEMBELI

(0) 0.0 dari 5 bintang
5 Bintang
4 Bintang
3 Bintang
2 Bintang
1 Bintang

Harap login terlebih dahulu untuk menulis ulasan anda disini